Sukses

Top 3 Tekno: Peretas Remaja Bobol Server Rockstar Games hingga Alasan Oppo Find N3 Cocok untuk Pebisnis

Artikel tentang seorang remaja penyandang autisme membobol server Rockstar Games sudah ditahan polisi, populer di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (24/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang seorang remaja penyandang autisme membobol server Rockstar Games sudah ditahan polisi, populer di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (24/12/2023).

Selain itu, artikel soal cara transfer data dari ponsel lama ke HP Oppo terbaru hingga alasan Oppo Find N3 cocok untuk pebisnis juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Peretas Remaja Penyandang Autisme Bobol Server Rockstar Games, Telan Kerugian Rp 77,3 Miliar

<p>Trailer Pertama GTA VI Dirilis, Rockstar Games Perkenalkan Protagonis Wanita Pertama di Seri GTA. (Doc: Rockstar Games)</p>

Seorang remaja telah meretas Rockstar Games dengan membocorkan rekaman Grand Theft Auto VI. Rockstar megungkapkan, peretasan ini telah menghabiskan biaya sebesar USD 5 juta atau Rp 77,3 miliar untuk melakukan perbaikan.

Diwartakan Engadget, Minggu (24/12/2023), Arion Kurtaj, remaja berusia 18 tahun, yang merupakan anggota kelompok peretas internasional Lapsus$, telah membobol server Rockstar dari hotel Travelodge saat berada di bawah tahanan polisi.

Ia melakukan aksinya hanya menggunakan Amazon Fire TV Stick , ponsel pintar, keyboard, dan mouse. Akibat dari tindakannya ini, ia kembali ditangkap.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Transfer Data dari Ponsel Lama ke HP Oppo Terbaru, Begini Caranya!

HP Layar Lipat Oppo Find N3. (Liputan6.com/Labib Fairuz)

Apakah kamu baru saja membeli HP Oppo terbaru, seperti Reno 10 series, A98, atau Find N3 dan ingin memindahkan data penting dari ponsel lama?

Jika ya, maka kamu tidak perlu khawatir. Ada beberapa cara mudah untuk transfer data dari ponsel lama ke HP Oppo terbaru tanpa kehilangan data apa pun.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan metode untuk memindahkan data seperti kontak, foto, video, musik, aplikasi, dan lainnya dari ponsel lama Anda ke HP Oppo terbaru kamu via aplikasi Clone Phone.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Alasan Oppo Find N3 Cocok untuk Para Pebisnis, Dukung Multitasking hingga Desain

Oppo Find N3 (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti).

Menjadi smartphone yang mendukung fitur-fitur multitasking atau aktivitas yang super sibuk, Oppo Find N3 dinilai cocok buat para pebisnis.

Oppo mengatakan, perangkat layar lipat Oppo Find N3 pun diklaim dapat menjawab berbagai permasalahan yang selama ini dialami oleh pengguna smartphone foldable.

"Oppo sadar akan tantangan yang sering dihadapi oleh para pebisnis," kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, kala meluncurkan Find N3 Series di Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini