Sukses

Spoiler Tokyo Revengers Season 3 Epidose 11: Mikey Dihajar Izana Kurokawa?

Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 telah tayang di Disney Plus Hotstar, episode ini menampilkan duel epik Mikey dan Izana Kurokawa.

Liputan6.com, Jakarta - Anime Tokyo Revengers Season 3 telah dirilis Rabu (13/12/2023) di Disney Plus Hotstar. Pada platform streaming tersebut, Tokyo Revengers meneruskan episode sebelumnya di season 2 yakni episode 24, sehingga total episodenya sejak anime ini sudah 48 episode.

Mengutip Sportskeeda, pada Tokyo Revengers Season 3 episode 11 menceritakan kelanjutan kisah Kisaki Tetta yang mengancam tokoh utama Takemichi Hanagaki dengan pistol. Namun pada akhirnya Kisaki menembak kaki Takemichi.

Namun, Izana Kukokawa kemudian memutuskan untuk berduel dengan Takemichi. Dengan kekuatan yang tidak imbang ini, Takemichi pun babak belur. Tepat saat itu Mikey, Draken, dan Tachibana Hinata datang.

Di sanalah Hinata mengungkap rahasia Takemichi ke kedua pemimpin Toman, Mikey dan Draken.

Nah, di anime Tokyo Revengers Season 3 episode 11 yang berjudul Nothing is Left menceritakan tentang momen-momen Izana Kurokawa yang berambisi mengalahkan Manjiro Sano alias Mikey.

Dalam episode yang bisa disaksikan di Disney Plus Hotstar ini, penonton akan melihat bagaimana Izana menghajar habis-habisan Mikey. Akan diceritakan pula apa yang membuat Izana begitu ambisius ingin mengalahkan Mikey.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terungkap Alasan Izana Kurokawa Membenci Mikey

Rupanya hal itu karena rasa kehilangan Izana atas kepergian sang kakak Shinichiro Sano yang tidak lain merupakan kakak Mikey.

Dengan kata lain, Izana dan Mikey ternyata juga bersaudara. Namun, Izana tak rela kalau Shinichiro memiliki adik laki-laki lain. Dari situlah, Izama membenci Mikey.

Ketika ia melihat Mikey, dirinya langsung mengamuk hingga memaki-maki Mikey tentang Shinichiro dan Emma (adik Mikey). Mikey yang sudah putus asa karena kematian kakak dan adiknya itu pun mendengarkan keluh kesah Izana.

 

3 dari 3 halaman

Kejutan di Akhir Episode

Namun, alih-alih membenci Izana, Mikey justru berupaya menggandeng Izana untuk tetap bisa melalui semuanya bersama sebagai saudara sembari tetap membuat Izana kalah berduel. Sayangnya, Izana tak terima dengan itu.

Di ujung episode 11 ini, Kakucho yang setia pada Izana mencoba untuk menyadarkan Izana bahwa geng Tenjiku yang dipimpin Izana sudah kalah. Ia meminta Izana buat lapang dada menerima setelah dikalahkan oleh Mikey dalam duel.

Izana tak terima dengan hal itu. Bahkan, yang mengejutkan, Kisaki Tetta yang masih memegang pistol pun menembak Kakucho di bagian dada hingga terjatuh. Izana tampak terkejut melihat Kakucho yang terjatuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.