Sukses

Digelar 11 November 2023, Future Leader Fest Jadi Wadah Kolaborasi Para Pemuda Indonesia

Mengambil tema "Berkontribusi Untuk Negeri", Future Leader Fest 2023 siap digelar untuk memberdayakan pemuda Indonesia dalam membangun kepemimpinan yang berintegritas dan inovatif.

Liputan6.com, Jakarta - Mengambil tema "Berkontribusi Untuk Negeri", Future Leader Fest 2023 siap digelar untuk memberdayakan pemuda Indonesia dalam membangun kepemimpinan yang berintegritas dan inovatif.

Event hasil kolaborasi antara IA-ITB Jakarta, Id Next Leader, dan berbagai komunitas kepemudaan ini rencananya akan dihelat pada Sabtu, 11 November 2023, di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Future Leader Fest 2023 akan menjadi panggung bagi sejumlah narasumber andal yang telah membuktikan kapabilitasnya dalam kepemimpinan.

Mereka adalah Emil Dardak (Wakil Gubernur Jawa Timur), Fajrin Rasyid (Direktur Digital Business PT Telekomunikasi Indonesia Tbk), Weni Maulina (Direktur Konstruksi PT. MRT Jakarta), Billy Mambrasar (Staff Khusus Presiden RI), Puteri Komarudin (Anggota DPR RI), dan Nurul Hidayatul Ummah (Ketua Umum PPIPPNU).

Ketua IA-ITB Jakarta, Damoza Nirwan, menuturkan acara ini akan memberi peluang kepada pemuda Indonesia untuk memperdalam pengetahuan mereka dalam kepemimpinan yang berkarakter dan berdampak positif.

"Bagi kami, acara ini adalah langkah konkret Ikatan Alumni ITB Jakarta dalam mendukung generasi muda Indonesia untuk mencapai potensi penuh mereka,” ujar Damoza melalui keterangannya, Senin (6/11/2023).

Sementara Ketua Panitia Future Leader Fest 2023, Stanno Yudha Putra, menyebut Future Leader Fest 2023 tidak hanya menjadi wadah untuk mendengarkan pembicara terkemuka, tetapi juga menjadi platform pertemuan bagi berbagai komunitas kepemudaan di Indonesia.

"Acara ini juga bisa dibilang sebagai ajang kolaborasi dan pertukaran ide di antara pemuda-pemuda dengan visi dan misi yang sama tentang isu-isu kepemudaan dan kepemimpinan di Tanah Air," kata Yudha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbuka untuk Umum

Acara ini terbuka untuk umum, dan peserta dapat mendaftar secara gratis melalui situs web resmi IA-ITB Jakarta di alamat: futureleader.iaitbjakarta.id.

Seluruh pemuda Indonesia diundang untuk hadir, merasakan semangat kepemimpinan, dan membangun jejaring yang inspiratif.

Ikatan Alumni ITB Jakarta mengajak para pemuda Indonesia untuk bersatu, belajar, dan bertumbuh bersama dalam Future Leader Fest 2023.

"Mari bersama-sama membangun generasi pemimpin muda yang memiliki visi, integritas, dan kemampuan untuk membawa dampak positif bagi Indonesia," Yudho memungkaskan.

3 dari 3 halaman

Infografis: 7 Pemuda Berprestasi Penerima Apresiasi 9th Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini