Sukses

Top 3 Tekno: Daftar HP Android yang Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp hingga Hands-on Vivo V29e

Artikel tentang daftar HP Android apa saja yang sudah tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp, ternyata paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (27/10/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang daftar HP Android apa saja yang sudah tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp, ternyata paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (27/10/2023).

Tak hanya itu, artikel soal spesifikasi dan harga Infinix Zero 30 versi 5G dan 4G hingga hands-on Vivo V29e juga dicari pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Ini Daftar HP Android yang Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp, Resmi Setop Dukungan untuk Android Kitkat

(ilustrasi)

Belum lama ini, WhatsApp sedang gencar menghentikan pembaruan ke beberapa perangkat lama yang tidak sesuai dengan spesifikasi minimumnya.

Sekarang, WhatsApp akhirnya menghentikan dukungan untuk pengguna HP Android yang masih menggunakan sistem operasi versi usang, yaitu Android KitKat atau 4.4.

Meskipun hanya sejumlah kecil pengguna yang masih menggunakan versi ini, langkah ini mengharuskan mereka untuk memperbarui perangkat lunak atau beralih ke perangkat yang lebih baru.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Spesifikasi Lengkap dan Harga Infinix Zero 30 Versi 4G dan 5G, Kamu Pilih Mana?

<p>Tampilan depan Infinix Zero 30 5G. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar</p>

Vendor smartphone Infinix kemarin, Kamis (26/10/2023) merilis smartphone terbarunya di Tanah Air, yakni Infinix Zero 30.

Ada dua versi Infinix Zero 30 yang rilis di Indonesia yakni versi Infinix Zero 30 4G dan Infinix Zero 30 5G.

Untuk harga Infinix Zero 30, Infinix membanderol kedua perangkat ini dengan harga berbeda. Infinix Zero 30 4G dapat dibeli mulai Rp 3,1 juta dan Infinix Zero 30 5G dibanderol Rp 4,3 jutaan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Hands-on Vivo V29e: Desainnya Segar, Mewah, dan Cantik

Vivo V29e (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Vivo V29e jadi smartphone kelas mid-range terbaru mereka, yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Kali ini, tak cuma mengusung kemampuan kamera sebagai fitur unggulan, desain yang cantik jadi salah satu sektor yang ditonjolkan oleh Vivo di perangkat ini.

Dalam acara hands-on dan peluncuran Vivo V29e, Tekno Liputan6.com sempat menjajal seperti apa smartphone yang satu ini, termasuk melihat lebih dekat seperti apa desain yang katanya terinspirasi nuansa alam Indonesia.

Untuk opsi warna yang dijajal adalah Blue. Warna ini dianggap menghadirkan keindahan Kilau Samudra Indonesia dengan efek indah, berkilau, layaknya gemerlap perairan yang mengelilingi kepulauan Indonesia.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini