Sukses

Samsung Ulang Tahun ke-54, Hadirkan Promo Samsung Week Buat Konsumen

Samsung genap berusia 54 tahun. Perusahaan pun menghadirkan promo Samsung Week untuk produk-produk Samsung, sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics menandai hari jadinya yang ke-54 dengan menghadirkan Samsung Week. Samsung Week menjadi apresiasi kepada konsumen atas dukungan dan bentuk komitmen kuat dalam memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Samsung Week yang berlangsung di seluruh dunia, akan diadakan melalui platform digital mereka samsung.com/id serta aplikasi Samsung Shop. Samsung Week bakal digelar tanggal 23 Oktober hingga 20 November ini.

Sekadar informasi, Samsung sendiri berdiri pada tahun 1969. Perusahaan asal Korea Selatan ini memulai inovasinya dari Samsung TV hingga smartphone dan beragam perangkat digital lainnya.

Samsung sukses memimpin pasar TV global selama 17 tahun berturut-turut sejak tahun 2005, diikuti pada tahun 2012 merajai pasar smartphone global.

Untuk merayakan hari jadinya, Samsung Week menjadi sebuah perayaan yang mencerminkan dedikasi perusahaan kepada konsumen. Sekaligus upaya menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat melalui kemajuan teknologi.

President Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee, mengatakan, bagi Samsung pelanggan adalah fokus utama dalam berinovasi. Lee mengatakan, Samsung Week merupakan perwujudan nilai-nilai utama Samsung Electronics yang menekankan inovasi yang berpusat pada konsumen.

"Bertepatan hari jadi Samsung Electronics ke-54, kami mengadakan Samsung Week di mana konsumen setia kami dapat memilih layanan yang sesuai dengan gaya mereka, mulai dari Best Selection, Synergy Bundle, dan Gift Ideas," kata Lee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo Smartphone hingga Perangkat Rumah Tangga Samsung

Ia menambahkan, Samsung Week jadi ungkapan perusahaan atas dukungan dan kepercayaan pelanggan selama ini.

Tahun ini jadi tahun keempat Samsung Week. Samsung pun berupaya merangkul konsumen lebih luas, baik dari pengguna smartphone sampai perangkat rumah tangga.

Samsung memberikan penawaran berupa Synergy Bundles yang dirancangsesuai gaya hidup sehari-hari konsumen, dari gaming hingga menonton konten.

Mulai dari 23 Oktober hingga 20 November 2023, Samsung Week menawarkan berbagai keuntungan dengan pembelian melalui samsung.com/id dan aplikasi Samsung Shop. Konsumen setia Samsung dapat memilih beragam penawaran ‘Best Selection’, ‘Synergy Bundle’, dan ‘Gift Ideas’.

 

 

3 dari 4 halaman

Penawaran Produk Per Kategori

Adapun Best Selection adalah penawaran produk andalan terbaru di berbagai kategori. Misalnya pembelian smartphone Z series bisa mendapatkan cashback hingga 14 persen.

Sementara pembelian kulkas Bespoke bisa mendapatkan potongan harga hingga 35 persen. Begitu pula dengan pembelian Neo QLED 8K TV.

Di sisi lain, Synergy Bundle menawarkan kombinasi produk pilihan untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Untuk kamu yang ingin mengoptimalkan kenyamanan dan fungsionalitas, kamu bisa mendapatkan bundle Neo QLED TV dengan Q-series Soundbar. Konsumen juga bisa pilih Combo Washer & Dryer dengan potongan harga hingga 35 persen.

 

4 dari 4 halaman

Ide Produk Samsung untuk Kado

Samsung juga hadirkan penawaran Gift Ideas, menyediakan produk pilihan Samsung yang bisa jadi hadiah bagi keluarga atau orang terkasih. misalnya Galaxy Watch 6, Galaxy Tab S9 FE, Neo QLED TV, hingga kulkas Bespoke.

Pelanggan yang menggunakan aplikasi Samsung Shop di smartphone mereka akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk keuntungan pembelian pertama dan diskon eksklusif untuk produk-produk tertentu.

Setiap melakukan pembelian, pelanggan bisa mendapatkan Welcome Voucher hingga Rp 500.000 dengan kuota terbatas dan syarat ketentuan berlaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.