Sukses

Top 3 Tekno: Spesifikasi dan Harga Oppo A98 5G hingga Paket Internet Murah HappyFlex Tri

Informasi terkait spesifikasi dan harga Oppo A98 5G bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Informasi terkait spesifikasi dan harga Oppo A98 5G bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (14/9/2023) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Indosat Ooredoo Hutchison yang merilis paket internet baru bernama HappyFlex untuk pengguna kartu Tri.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Spesifikasi dan Harga Oppo A98 5G yang Baru Rilis di Indonesia

Oppo A98 5G resmi diluncurkan di Indonesia, dengan membawa fitur-fitur unggulan mulai dari baterai berukuran besar dengan pengisian daya cepat, serta ketahanan untuk dipakai sehari-hari.

Oppo pun sudah membuka pre-order untuk smartphone barunya ini pada 14 sampai 21 September 2023, di mana harga Oppo A98 5G di Tanah Air adalah Rp 4.899.000.

HP Oppo terbaru ini sudah dapat dipesan secara eksklusif online di Shopee dan Oppo Online Store.

Sedangkan untuk pemesanan secara offline bisa dilakukan melalui Oppo Store, Oppo Gallery, dan toko rekanan resmi Oppo di seluruh Indonesia.

Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan Bluetooth Earbuds di setiap pembelian Oppo A98 5G.

Keuntungan tambahan lainnya berupa cicilan 0 persen dari Shopee PayLater, 200.000 ShopeeCoins, dan berbagai Exclusive Voucher Belanja dari Oppo partner yang dapat ditukarkan di aplikasi My Oppo.

Spesifikasi Oppo A98 5G, prosesornya menggunakan Snapdragon 695 5G, dengan RAM 8 GB yang dapat diekspansi dengan fitur RAM Expansion hingga 8 GB.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Indosat Rilis Internet Murah HappyFlex untuk Tri Mulai Rp 4.000, Gen Z Bisa Atur Paket Sesuai Kebutuhan

Indosat Ooredoo Hutchison merilis paket internet baru bernama HappyFlex untuk pengguna kartu Tri. Kehadiran paket HappyFlex ini adalah untuk memenuhi kebutuhan akses digital bagi pelanggan, terutama Gen Z.

Pasalnya bagi Gen Z, platform digital jadi tempat mereka mengekspresikan diri. Gen Z juga dinilai lebih sering habiskan waktu lebih dari 7 jam per hari di dunia maya.

Kendati cukup sibuk di dunia digital, Gen Z memiliki keterbatasan sumber daya finansial. Berdasarkan sebuah laporan, 49 persen dari Gen Z memiliki penghasilan antara Rp 1.250.000 hingga Rp 4.000.000 per bulan.

Untuk tetap bisa eksis di dunia maya, Indosat Ooredoo Hutchison melalui Tri pun menghadirkan paket internet HappyFlex.

HappyFlex menjadi paket internet yang cukup unik. Pasalnya, alih-alih memberikan paket sekian GB untuk waktu tertentu, paket ini membebaskan pelanggan mengatur paket data sesuai kebutuhannya.

Para pelanggan Tri yang berlangganan HappyFlex bisa mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Mengintip Kemegahan Markas Huawei Health Lab Terbesar di China

Huawei Device Indonesia mengundang media untuk mengunjungi Huawei Health Lab terbesar di China, Kamis (14/9/2023).

Fasilitas seluas 4.680 meter persegi yang terletak di Danau Songshan, Dongguan, China adalah wujud investasi riset dan pengembangan sebesar 200 juta yuan (sekitar Rp 421 miliar) dan akan mendukung lebih dari 80 tipe permintaan pengujian untuk personil riset dan pengembangan yang meliputi penelitian profesional, kerja sama ekosistem, inkubasi skenario kesehatan dan kebugaran, yang pada akhirnya akan mendukung penelitian, inkubasi, dan pengujian produk smart wearables Huawei.

Huawei saat ini menjalankan beberapa Lab Kesehatan untuk mempelajari teknologi kesehatan, termasuk laboratorium Xi'an yang berfokus pada kasus inovatif untuk teknologi kesehatan dan fitness.

Health Lab Songshan diharapkan dapat menjadi lembaga riset pengembangan teknologi kesehatan dan kebugaran kelas dunia dan didedikasikan untuk riset produk, sertifikasi, dan kegiatan inkubasi industri. Bisnis kesehatan Huawei yang cerdas dan modern telah membawa banyak produk kesehatan yang berdasarkan sains dan kebugaran dan jasa bagi konsumen dalam beberapa tahun terakhir.

Huawei Health Lab hadirkan teknologi inovasi dan kesehatan Huawei menunjukkan hasil penelitian masa lalunya dalam bidang kesehatan dan kebugaran dan memberikan penjelasan yang lebih rinci tentang bagaimana laboratorium akan memenuhi fungsi dan tanggung jawab penelitiannya.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini