Sukses

Line Rilis Goks!, Platform Berburu Diskon Khusus untuk Mahasiswa

LINE baru saja merilis platform hunting promo yang diciptakan khusus buat pelajar, utamanya para mahasiswa, bernama Gokilnya Diskon Buat Siswa (Goks!)

Liputan6.com, Jakarta - LINE baru saja merilis platform hunting promo yang diciptakan khusus buat pelajar, utamanya para mahasiswa, bernama Gokilnya Diskon Buat Siswa (Goks!)

Goks! berbasis web dan menawarkan berbagai diskon atau potongan harga, yang bekerja sama dengan 11 merek ternama, dan akan terus bertambah.

Brand tersebut sebagian besar merupakan merek makanan & minuman, fashion, dan gaya Hidup. Antara lain Chatime, Hangry Indonesia, Flix Cinema, Bodypack, Giordano, Richeese Factory, dan masih banyak lagi.

Country Manager LINE Indonesia, Fanny Verona, mengatakan perusahaan menghadirkan layanan Goks! yang didedikasikan khusus untuk mahasiswa.

"Goks! dapat mempermudah para mahasiswa dalam mengakses berbagai diskon serta mendigitalisasi pengguna kartu pelajar ketika mereka harus melakukan transaksi," ujar Fanny.

Pihaknya menekankan, munculnya Goks! dapat menjadi titik awal bagi brand untuk menjangkau preferensi dan minat generasi muda, terutama mahasiswa yang akan menjadi pelanggan utama di masa depan.<p>Strategy Lead LINE Indonesia, Nico Dharmaputra. Liputan6.com/M. Labib Fairuz Ibad</p>

Strategy Lead LINE Indonesia, Nico Dharmaputra, menambahkan "Pada umumnya, mahasiswa mulai mandiri dalam memilih brand yang ingin mereka gunakan, dan momen ini penting bagi sejumlah brand untuk memperkenalkan produk mereka."

Untuk dapat menikmati berbagai promonya, simak cara mendaftar dan menggunakan Goks! di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara menggunakan Goks!

1. Buka https://goks.co.id menggunakan browser favoritmu

2. Isi data diri, gunakan email universitas agar dapat terverifikasi (Misal: nama@universitas.ac.id)

3. Periksa email kamu dan klik link aktivasi untuk melanjutkan verifikasi akun. Kamu juga dapat mendaftar menggunakan foto kartu pelajarmu.

4. Setelah terdaftar, kamu dapat mencari promo yang ditawarkan Goks! di halaman utama

5. Untuk menggunakan kupon di gerai offline, tunjukkan laman kupon Goks! kamu ke kasir.

6. Untuk menggunakan kupon di gerai online, salin kode kupon dan gunakan di brand partner Goks!

Dengan proses verifikasi ini, pihak Goks! menjamin promo yang diberikan oleh para brand partner sesuai dengan sasaran.

3 dari 3 halaman

Infografis Mahasiswa dan Aktivis Ditangkap (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini