Sukses

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Pamer Kemesraan di Final US Open, Warganet: Pasangan Abad Ini

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet terlihat bercumbu saat menonton US Open 2023. Kemesraan mereka menuai reaksi dari warganet, termasuk di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner dan Timothee Chalamet semakin tak malu-malu lagi menunjukkan hubungan asmara mereka dihadapan publik.

Kali ini, Timothee Chalamet dan Kylie Jenner kini "tertangkap" kamera bercumbu saat menyaksikan US Open 2023.

Sebelumnya, mereka ketangkap kamera berpadu kasih di konser Renaissance World Tour yang digelar Beyonce baru-baru ini.

Terlihat jelas dua sejoli ini sedang asyik menyaksikan Final Kejuaraan tenis US Open 2023 pada, Minggu 10 September 2023 waktu setempat di Arthur Arshe Stadium, New York City, AS.

Selain Kylie Jenner dan Timothee Chalamet, terlihat juga ada beberapa pesohor Hollywood yang menonton pertandingan Novak Djokovic melawan Daniil Medvedev itu.

Pasangan itu duduk dekat dengan Laverne Cox dan bintang serial TV The Bear, yakni Ebon Moss-Bachrach.

Layaknya seperti pasangan yang baru memadu kasih, kedua sejoli ini terlihat sulit lepas dari satu sama lain. Kylie tampak memeluk bahu kekasihnya itu dengan mesra.

Sementara itu, aktor 'Dune' tersebut tampak tersenyum sambil mendekatkan diri ke sisi Kylie sebelum akhirnya berbagi ciuman hangat.

Sontak kemesraan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet ini menuai reaksi dan banyak dibicarakan oleh warganet, termasuk di Twitter alias X.

Berikut adalah beberapa bunyi cuitan warganet di platform media sosial Twitter, Selasa (12/9/2023).

"Pasangan abad ini," kata akun Twitter @A****. Sedangkan akun @k****, "Mereka lucu banget 🥰."

"Ngga peduli apakah ini hanya aksi PR atau tidak, tapi mereka berdua lucu dan cocok," tulis akun @K**** di media sosial itu.

"Serasi banget mereka berdua, gila sih," cuit @S****.

Walau banyak yang menyebut keduanya serasi, ada beberapa pula cuitan-cuitan warganet berisi kenapa tidak ada yang sadar ada selebriti terkenal lain yang diduduk di sana.

"Orang pertama yang saya liat adalah Laverne Cox dan aktor serial TV The Bear, yakni Ebon Moss-Bachrach," kata @G****.

"Jadi semua selebriti sekarang mendadak suka nonton pertandingan tennis?!?" kata @k**** di Twitter alias X.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kylie Jenner Perempuan dengan Followers Terbanyak Kedua di Instagram

<p>Timothée Chalamet dan Kylie Jenner Dikonfirmasi Berpacaran. (Dok. Instagram/@kyliejenner dan @tchalamet).</p>

Di sisi lain, Kylie Jenner adalah seorang pebisnis kosmetik sekaligus influencer yang sangat sukses. Kylie Jenner juga sangat populer di internet.

Buktinya, saat ini, menurut Social Blade, sebagaimana dikutip Selasa (12/9/2023), Kylie Jenner merupakan perempuan dengan followers Instagram nomor dua di dunia.

Adapun saat ini akun yang memiliki followers terbanyak di Instagram adalah akun milik Instagram. Lalu nomor dua dan tiga ada pesepak bola Portugal Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

Adapun para perempuan dengan followers Instagram terbanyak adalah penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez dan Kylie Jenner.

Pantauan Tekno Liputan6.com di akun Instagram Kylie Jenner dengan handle @kyliejenner, ia tecatat memiliki 399 juta pengikut atau hampir 400 juta pengikut.

Kendati diikuti oleh banyak pengguna Instagram, Kylie hanya mem-follow 90 akun. Ia juga cukup sering mengunggah foto. Sudah ada 6.862 unggahan yang dipos oleh mantan adik Kendall Jenner ini.

Punya banyak followers sekaligus merupakan perempuan yang begitu dikenal di santero dunia, Kylie Jenner ternyata juga masuk ke dalam deretan selebritas dengan nilai endorsement paling mahal. 

3 dari 3 halaman

Sekali Endorse di Instagram Rp 36 Miliar

Pose Kylie Jenner saat menghadiri acara pada Golden Globes 2017 di Hotel Beverly Hilton, California, AS (8/1). Bergaun berwarna silver Kylie tampak seksi dengan belahan dada terbuka. (Jesse Grant/Getty Images for NBCUniversal/AFP)

Berdasarkan data dari Hopper HQ Instagram Rich List 2023, sebuah tool Instagram yang meriset deretan orang berpemasukan terbanyak di Instagram.

Dikutip dari laman CNBC TV18, rupanya pendapatan Kylie Jenner untuk sebuah unggahan endorse Instagram adalah sebesar USD 2.386.000. Jika dirupiahkan, angka tersebut setara dengan Rp 36 miliar.

Berikut adalah 10 selebritas dan influencer dunia dengan nilai endorse terbesar di dunia, berdasarkan data Hopper HQ Instagram Rich List 2023:

  1. Justin Bieber sekali endorse USD 1.763.000 atau setara Rp 27 miliar
  2. Khloe Kardashian sekali endorse USD 1.866.000 atau setara Rp 28 miliar
  3. Beyonce Knowles sekali pos endorse USD 1.899.000 atau setara Rp 29 miliar
  4. Kim Kardashian sekali pos endorse USD 2.176.000 atau setara Rp 33 miliar
  5. Ariana Grande sekali pos endorse USD 2.264.000 atau setara Rp 34,7 miliar
  6. Dwayne Johnson alias The Rock, sekali pos endorse USD 2.326.000 atau setara Rp 35,7 miliar
  7. Kylie Jenner sekali pos endorse USD 2.386.000 atau setara Rp 36,6 miliar
  8. Selena Gomez, sekali pos endorse USD 2.558.000 atau setara Rp 39,2 miliar
  9. Lionel Messi, sekali pos endorse USD 2.597.000 atau setara Rp 39,8 miliar
  10. Cristiano Ronaldo, sekali pos endorse USD 3.234.000 atau setara Rp 49,6 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.