Sukses

Top 3 Tekno: Promo hingga Daftar Harga HP Xiaomi Per September 2023 Bikin Penasaran

Xiaomi mengumumkan promo dan update harga HP Xiaomi kepada konsumen dan fans Xiaomi Indonesia pada September 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi mengumumkan promo dan update harga HP Xiaomi kepada konsumen dan fans Xiaomi Indonesia pada September 2023. Informasi ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (5/9/2023) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari XL Axiata yang memberikan promo kuota internet di Hari Pelanggan Nasional.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Harga HP Xiaomi September 2023, Redmi Note 12 Mulai Rp 2 Jutaan

Memasuki bulan September, Xiaomi mengumumkan penawaran kepada konsumen dan fans Xiaomi Indonesia. Penawaran harga promo smartphone Xiaomi ini jadi bentuk apresiasi untuk fans Xiaomi.

Salah satunya adalah untuk produk smartphone Redmi Note 12, smartphone mid-range Xiaomi.

Varian terjangkau dalam Redmi Note 12 series, Redmi Note 12 menawarkan layar AMOLED 120Hz untuk mendukung entertainment harian.

Perangkat ini juga didukung chipset Snapdragon 685 yang diklaim mampu menghadirkan kinerja andal untuk hiburan, media sosial, dan keperluan lainnya.

Berikut promo produk dan smartphone Xiaomi lainnya.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. XL Axiata Beri Promo Kuota Internet di Hari Pelanggan Nasional, Ini Cara Mendapatkannya

Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, XL Axiata berupaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan. Perusahaan pun berbagi berbagai upaya mereka untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.

Salah satunya adalah di Hari Pelanggan Nasional, perusahaan menghadirkan berbagai promo sebagai apresiasi kepada pelanggan.

Berikut adalah promo dari XL Axiata yang bisa diperoleh melalui aplikasi myXL dan Axisnet:

Promo Kuota Internet Hari Pelanggan XL Prabayar

  • Bonus kuota MyRewards up to 2GB + Special Voucher McDonalds atau Klikfim, dengan masa berlaku 1 hari, redeem 1 kali di aplikasi myXL berlaku 4-10 September 2023
  • Bonus Kuota Aplikasi Instagram 1GB dengan membeli paket apa saja yang ada di myXL Special For You seharga Rp 20 Ribu. (berlaku 4 September 2023)

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. CEO OpenAI Sam Altman Jadi WNA Pertama yang Dapat Golden Visa Indonesia

Co-Founder dan CEO OpenAI Sam Altman, menjadi Warga Negara Asing (WNA) pertama yang mendapatkan Golden Visa Republik Indonesia.

Altman pun menerima golden visa dengan sub kategori tokoh dunia, dengan masa tinggal 10 tahun, yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim.

Mengutip siaran pers di laman resmi Direktorat Jenderal Imigrasi, dengan golden visa tersebut, Sam Altman diharapkan dapat berkontribusi terhadap pengembangan pemanfaatan kecerdasan buatan di Indonesia.

Pada Juni 2023 lalu, bos dari perusahaan pembuat ChatGPT itu juga sempat datang ke Indonesia untuk berbagi pengetahuan mengenai artificial intelligence (AI).

Dengan golden visa, Altman bakal bisa mendapatkan sejumlah manfaat eksklusif dari pemegang layanan tersebut.

Manfaat ini seperti jalur pemeriksaan dan layanan prioritas di bandara, jangka waktu tinggal lebih lama, kemudahan keluar dan masuk Indonesia, serta efisiensi karena tidak perlu mengurus ITAS ke kantor imigrasi.

Menurut Ditjen Imigrasi, pemberian Golden Visa terhadap Altman menjadi dinilai sebagai bentuk konkret peran mereka, untuk menyukseskan pembangunan ekosistem Artificial Intelligence di Indonesia.

"Begitu sampai di Indonesia, tidak perlu lagi mengurus izin tinggal terbatas (ITAS) di kantor imigrasi," kata Silmy, dikutip Selasa (5/9/2023).

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini