Sukses

XL Axiata Beri Promo Kuota Internet di Hari Pelanggan Nasional, Ini Cara Mendapatkannya

XL Axiata berbagi promo kuota internet di Hari Pelanggan Nasional, perusahaan juga membagikan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, XL Axiata berupaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan. Perusahaan pun berbagi berbagai upaya mereka untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.

Salah satunya adalah di Hari Pelanggan Nasional, perusahaan menghadirkan berbagai promo sebagai apresiasi kepada pelanggan.

Berikut adalah promo dari XL Axiata yang bisa diperoleh melalui aplikasi myXL dan Axisnet:

Promo Kuota Internet Hari Pelanggan XL Prabayar

  • Bonus kuota MyRewards up to 2GB + Special Voucher McDonalds atau Klikfim, dengan masa berlaku 1 hari, redeem 1 kali di aplikasi myXL berlaku 4-10 September 2023
  • Bonus Kuota Aplikasi Instagram 1GB dengan membeli paket apa saja yang ada di myXL Special For You seharga Rp 20 Ribu. (berlaku 4 September 2023)

Promo Hari Pelanggan XL Prioritas

  • Klaim extra kuota 3GB untuk 3 hari melalui aplikasi myXL, spesial untuk semua pelanggan Prioritas hanya di tanggal 4 September 2023.
  • Bonus merchandise Prioritas untuk aktivasi baru Plan GOLD ke atas di XL Center terpilih maupun daftar secara online melalui website prioritas.xl.co.id atau Official Store XL Prioritas di Tokopedia dan Shopee khusus di tanggal 4 September 2023
  • Beli booster diskon 40 persen, mendapatkan kuota Youtube sebesar 2GB dan diskon 35 persen untuk pembelian PRIO Film hanya di aplikasi myXL khusus untuk tanggal 4 September.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo Hari Pelanggan AXIS

  • Bonus bebas akses sosial media hingga 3 jam dengan melakukan redeem 5 AXIS Coin di Alifetime aplikasi AXISnet pada tanggal 4 September
  • Bonus Kuota Aplikasi Instagram 500MB dengan membeli paket apa saja yang ada di AXISnet Hanya Untukmu seharga Rp 20 Ribu, berlaku pada 4 September 2023.

Promo Hari Pelanggan XL SATU Fiber

XL Satu Fiber memberikan dua jenis promo, yaitu untuk pelanggan baru dan pelanggan lama.

Pelanggan baru XL Satu Fiber akan mendapatkan promo menarik yaitu free speed upgrade internet rumah dari hingga 30 Mbps menjadi hingga 50 Mbps selama 6 bulan pertama dan kuota HP bersama gratis untuk seluruh keluarga, hanya dengan berlangganan sebesar Rp 259 ribu/bulan.

Sedangkan, pelanggan XL Home atau XL Satu Fiber lama, yang merasa butuh kecepatan lebih dalam berinternet, dapat menikmati diskon upgrade 15% ke paket yang lebih tinggi dan mendapatkan free speed upgrade selama 3 bulan. Kedua promo tersebut berlaku hingga 30 September 2023.

3 dari 4 halaman

Upaya tingkatkan kepuasan pelanggan

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata David Arcelus Oses menyebut, Hari Pelanggan Nasional jadi momentum evaluasi diri untuk meningkatkan kualitas layanan pada pelanggan.

Ia mengungkap, hingga kuartal kedua 2023, competitive Net Promoter Score (NPS) atau angka loyalitas pelanggan meningkat dengan pertumbuhan 36 persen dibandingkan pasar.

"Pencapaian ini tidak lepas dari segala masukan pelanggan yang kami gunakan untuk perbaikan secara terus menerus, serta penyediaan berbagai layanan," kata David, dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Selasa (5/9/2023).

David lebih lanjut menyebutkan, masukan pelanggan menjadi dasar untuk berinvestasi dalam rangka meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan.

Berbagai inovasi yang dimaksud mulai dari aplikasi myXL dan Axisnet yang hadirkan berbagai fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Di myXL, kini pelanggan XL dapat memakai solusi cepat untuk mendapatkan perbaikan jaringan. Ada pula fitur yang memudahkan pelanggan mencari paket internet sesuai kebutuhannya.

Sementara, pelanggan XL Prioritas juga bisa mengunci tagihan dari layanan yang tidak diinginkan. Bagi pelanggan Axis, aplikasi MyAxis bisa memproteksi pulsa dengan fitur kunci pulsa.

Perusahaan yang bermarkas di Kuningan, Jakarta, ini juga menyiapkan fasilitas dan infrastruktur beragam. Baik itu melalui telepon atau layanan digital yang bisa diakses dari mana saja.

4 dari 4 halaman

Kanal digital untuk layanan pelanggan

XL Axiata juga punya kanal digital, mulai dari email, Twittter, Facebook, Instagram dan Live Chat. Kanal digital ini untuk melayani dan memberikan solusi atas berbagai pertanyaan menyangkut keluhan atau informasi produk.

Sekadar informasi, kini XL Axiata mengelola lebih dari 58 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

Untuk memastikan pelanggan dapat terlayani maksimal, XL Axiata menyediakan 500 petugas layanan contact pelanggan via call center atau digital care yang tersedia 24 jam dan 7 hari sepekan.

Tercatat, jumlah interaksi yang diterima call center XL Axiata rata-rata per bulan 130 ribu transaksi. Sementara di layanan digital care, interaksi yang masuk tiap bulannya adalah 350 ribu transaksi.

Topik yang paling sering ditanya pelanggan mulai dari layanan internet, jaringan, hingga produk dan layanan. Ada pula pelanggan yang mengaktifkan nomor dan kartu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.