Sukses

Video Ekspresi Selena Gomez Melongo Nonton Tendangan Messi Viral di Medsos

Eskpresi Selena Gomez melongo viral di medsos. Selena sampai melongo menyaksikan tendangan Lionel Messi diblok oleh penjaga gawang John McCarthy saat laga antara Inter Miami vs Los Angeles FC

 

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah video dan foto yang memperlihatkan ekspresi takjub Selena Gomez sampai melongo menonton Messi berlaga di lapangan hijau, viral di media sosial.

Momen ini tertangkap kamera saat mantan kekasih Justin Bieber itu tengah menyaksikan laga antara Los Angeles FC dan Inter Miami di BMO Stadium, Los Angeles.

Penyanyi sekaligus bintang film berusia 31 tahun itu sampai melongo saat penjaga gawang John McCarthy menghalau tendangan Messi, sang superstar asal Argentina.

Dalam video yang dibagikan oleh sejumlah akun penggemar sepak bola, Selena Gomez menatap tajam saat Messi memposisikan dirinya untuk menembak bola. Ia pun membelalak dan melongo saat penjaga gawang Los Angeles FC berhasil memblok bola Messi dengan tubuhnya.

Sebagaimana dikutip dari People, Selasa (5/9/2023), Selena Gomez juga membagikan foto ekspresinya itu di Instagram Stories-nya dengan tulisan "Mood" di atas foto tersebut.

Meski Messi gagal menyarangkan gol ke gawang McCarthy, Inter Miami memenangkan pertandingan 3-1.

Messi yang kini bak magnet sepak bola untuk Inter Miami memang mampu menghadirkan deretan selebritas untuk menyaksikan dirinya berlaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Messi Jadi Magnet Buat Selebritas Nonton Inter Miami

Pertandingan Inter Miami vs Los Angeles FC yang dihadiri Selena Gomez ini juga disaksikan oleh Pangeran Harry, rapper Tyga, aktor Leonardo DiCaprio, salah satu pemilik LAFC Will Ferrell, Owen Wilson, Mario Lopez, dan salah satu pemilik Inter Miami sekaligus legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

Selena Gomez Akrab dengan Putra Beckham dan Sang Istri 

Selena Gomez yang baru-baru ini merilis lagu "Single Soon" menonton pertandingan ditemani oleh saudara perempuannya, Gracie. Malam sebelumnya, Selena Gomez juga menyaksikan Beyonce tampil di konser Renaissance World Tour-nya di LA bersama pasangan selebritas Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Dalam video yang dibagikan di Instagram Story Nicola Peltz, mereka ikut bernyanyi saat Love On Top dibawakan oleh Beyonce. Beckham pun terlihat memeluk saudara perempuan Selena, Gracie.

Nicola Peltz juga membagikan foto Selena Gomez memeluk punggung Brooklyn. Ia menuliskan keterangan foto "Saya mencintai suami dan istriku @selenagomez @brooklynbeckham."

Selama beberapa tahun terakhir, Selena Gomez memang menjalin pertemanan yang erat dengan pasangan selebritas tersebut.

"Saya senang saat istri saya berteman dengan orang baru, terutama teman-teman yang baik, kami sangat akrab," kata Brooklyn tentang pertemanan dirinya dan sang istri dengan Selena Gomez.

3 dari 4 halaman

Tuai Komentar Warganet

Warganet pun cukup banyak yang memberikan komentar atas reaksi melongo Selena Gomez saat menyaksikan Messi berlaga.

"Messi terus membuat Selena Gomez terkejut," kata seorang pengguna Twitter

Ada pula warganet yang memuji Selena Gomez.

"Dia selalu mendapat perhatian, dia adalah ikon, legenda, dan dia adalah momen. Selena Gomez," kata seorang fans, sembari mengunggah foto melongo Selena Gomez.

"Selena Gomez adalah event utama dari pertandingan ini," kata pengguna Twitter lainnya.

"Selena Gomez sangat imut," kata fans lain melalui Twitter.

Ada juga warganet yang menyebut pesona Messi mampu membuat para penonton heboh, seperti Selena Gomez.

"Messi membuat mereka merinding," kata seorang pengguna Twitter.

"Semuanya menyukai Messi," kata akun Twitter lainnya. 

4 dari 4 halaman

Bawa Inter Miami ke Final US Open

Sementara itu, sebelumnya Inter Miami lolos ke final US Open Cup setelah mengalahkan Cincinnati. Skuad racikan Gerrado Martino itu menang lewat adu penalti 5-4 setelah bermain imbang 3-3 hingga babak perpanjangan waktu.

Sukses Inter Miami lolos ke final tidak lepas dari peran Lionel Messi. Berkat dua umpannya, Inter Miami bisa mencetak dua gol penyeimbang setelah tertinggal 0-2.

Berlaga di Stadion TQL, Ohio, Kamis (24/8/2023) pagi WIB, Cincinnati membuka skor pada menit ke-18 lewat gol Luciano Acosta. Dua menit berselang, Aaron Boupendza mencetak gol kedua tuan rumah. Tapi, gol itu dianulir karena pemain nomor punggung 9 itu sudah offside saat menerima umpan jauh.

Babak kedua menginjak menit ke-53, Cincinnati mencetak gol kedua. Tendangan Brandon Vazquez dari kotak penalti masuk mulus ke pojok gawang Inter Miami yang dikawal Drake Callender.

Tertinggal 0-2, pemain Inter Miami mencoba mencetak gol balasan. Pada menit ke-66, tendangan bebas Messi dari sisi kanan pertahanan Cincinnati ditanduk Leonardo Campana di dalam kotak penalti. Gol!

Inter Miami terus berupaya mencetak gol penyeimbang. Ketika laga bakal berakhir untuk kemenangan Cincinnati, umpan Messi lagi-lagi disundul Campana dan gol pada menit ke-90+7.

Skor 2-2 membuat pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Inter Miami yang semakin percaya diri akhirnya berbalik unggul lewat gol Josef Martinez pada menit ke-93.

Namun, Cincinnati bisa menyamakan skor berkat gol Yuya Kubo pada menit ke-114. Skor 3-3 bertahan hingga babak perpanjangan waktu berakhir dan laga diteruskan lewat adu tendangan penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.