Sukses

3 Kode Redeem Honkai: Star Rail 18 Agustus 2023, Jangan Lupa Klaim 300 Stellar Jade Gratis dari HoYoverse!

Dapatkan 300x Stellar Jade gratis dengan redeem code Honkai: Star Rail versi 1.3 yang baru saja diumumkan oleh HoYoverse. Buruan sebelum kehabisan!

Liputan6.com, Jakarta - Honkai: Star Rail (HSR) akan mendapatkan pembaruan versi 1.3 bertajuk "Celestial Eyes Above Mortal Ruins", sebagaimana diungkap HoYoverse dalam live streaming, Jumat (18/8/2023).

Selain menunggu pengumuman konten dan karakter baru Honkai: Star Rail, trailblazers (sebutan pemain HSR) juga sudah menanti 300x Stellar Jade yang dibagi-bagikan oleh pengembang.

Lewat redeem code Honkai: Star Rail ini, gamer bisa mendapatkan 300x Stellar Jade dan beberapa item untuk menaikan level dan light cone di dalam game.

Sudah tidak sabar, Anda bisa menemukan 3 kode redeem Honkai: Star Rail secara gratis di bawah ini.

Code Redeem Honkai: Star Rail

  1. LANPVGET8HFT - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  2. BA7NCHFA9HWX - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  3. ASN6CHXBRHW3 - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Perlu diingat, Anda memiliki waktu terbatas untuk dapat mengambil redeem code Honkai: Star Rail ini hingga 19 Agustus 2023 pada jam 11.00 WIB.

Seperti game Genshin Impact, gamer dapat mengambil Honkai: Star Rail redeem code tersebut dari dalam game atau lewat browser.

Redeem Kode via Mobile

  • Buka game Honkai: Star Rail dan login
  • Ketika dalam game, klik ikon berbentuk ponsel (menu) di bagian kiri atas
  • Selanjutnya, klik tombol ikon tiga titik (...) Nanti akan muncul menu"Redeem Code" atau "Kode Penukaran", klik tombol dan masukkan kode redeem Honkai: Star Rail di atas.
  • Setelah diisi, klik "Ok" untuk menukar kode redeem tersebut

Redeem Kode via Browser

  • Buka laman Honkai: Star Rail redeem code dengan klik link https://hsr.hoyoverse.com/gift.
  • Pastikan kamu login dengan akun sama dengan yang digunakan untuk main game di perangkat iOS, Android, hingga di PC Windows.
  • Pilih lokasi server. Setelah sesuai, nanti akan muncul nama in-game.
  • Pastikan nama tersebut sesuai dengan akun Anda.
  • Masukkan kode redeem HSR di kolom "Redemption Code".
  • Selanjutnya, klik "Redeem" untuk menukarkan kode Honkai: Star Rail tersebut lewat browser Google Chrome dkk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Baru di Honkai: Star Rail Update 1.3

(doc: Honkai: Star Rail)

Soal konten story di game HSR, pemain akan mendapatkan misi baru bernama "Obsequies Performed, A Long Road Ahead".

Melanjutkan cerita di chapter sebelumnya, trailblazers harus berbagai misi baru untuk menguak masa lalu Dan Heng dengan cerita berjudul "The Dragon Returns Home".

Di misi "Tota Recall", pemain akan mengikuti cerita bagaimana March 7th meminta bantuan ke Fu Xuan untuk mengetahui lebih dalam tentang masa lalunya.

Misi "Farther Than The Snow Plains" akan fokus ke Lynx. Misi "Mo Cuishle", pada misi ini trailblazers akan membantu Luka.

Selanjutnya, HoYoverse juga akan memperkenalkan event "Aurum Allye's Hustle and Bustle". Dalam event terbatas ini, pemain dapat berkunjung ke lokasi 'kumuh' di Xianzhou Luofu dan menyelesaikan misi tertentu.

Bagi pemain yang suka tantangan, pengembang juga meng-update Simuated Universe dengan The Swarm Disaster. Masih ada beberapa event waktu terbatas yang akan ditambah ke dalam game mendatang.

Sempat menjadi rumor, pengembang akhirnya meningkatkan batas Trailblaze Power dari 180 ke 240, dan memperkenalkan dengan Reserved Trailblaze Power.

3 dari 4 halaman

Intip Kemeriahan Hoyo Fest 2023

<p>Salah satu booth di Hoyo Fest 2023 menawarkan pengunjung untuk mencoba bermain Honkai: Star Rail dengan Asus ROG Phone 7, untuk mendapatkan hadiah seru. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Kamu penggemar game besutan HoYoverse, seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail, Honkai Impact 3, atau Tears of Themis? Jika iya, maka kamu wajib hadir di Hoyo Fest 2023.

Digelar di Millenium Atrium, Mall Artha Gading, Jakarta Utara, sejak 27 Juli hingga 6 Agustus 2023 mendatang. Selama event berlangsung, fans game HoYoverse dapat menemukan keseruan dan menikmati festival ini secara gratis.

Informasi, Hoyo Fest 2023 adalah festival game offline menampilkan dan memamerkan berbagai judul game sudah dirilis dan teranyar buatan HoYoverse.

Nah, Liputan6.com berkesempatan menghadiri Hoyo Fest 2023 pada Jumat, 5 Agustus 2023 siang untuk melihat langsung keseruan dan antusiasme para pengunjung.

Sesaat sampai di sana, sudah terlihat banyak pengunjung umum dan beberapa juga ada yang berpakaian cosplay seperti karakter-karakter favorit mereka dari game-game HoYoverse.

"Dari digelar 27 Juli hingga hari ini, sudah ada lebih dari 500 orang pengunjung yang memadati area Hoyo Fest 2023," kata salah satu staf HoYoverse.

Pada saat kami datang, terlihat banyak pengunjung duduk di tengah Millenium Atrium. Saat ditanya, mereka sedang menanti update terbaru di game-game buatan HoYoverse.

"Kita perlihatkan beberapa update tentang game, seperti Honkai: Star Rail, Genshin Impact, Honkai Impact 3rd, dan game baru kita mendatang Zenless Zone Zero," jelasnya.

Menariknya, banyak pengunjung yang menghadiri Hoyo Fest 2023 ini rela mengantre dari pagi untuk mendapatkan kesempatan lebih awal masuk ke dalam area.

 

4 dari 4 halaman

Merchandise Menarik dari Game Genshin Impact hingga Honkai: Star Rail

<p>Area utama Hoyo Fest 2023 sudah dipadati pengunjung yang ingin mendapatkan informasi terkini tentang game-game favorit mereka, seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail, hingga Zenless Zone Zero. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Usut punya usut, banyak dari pengunjung antre panjang dari pagi untuk dapat membeli berbagai merchandise menarik, seperti figurine, boneka, kaos, topi, dan lain-lain dari game Genshin Impact, Honkai: Star Rail dan lainnya.

Disebutkan, perusahaan hanya menyediakan slot 500 pengunjung untuk membeli berbagai merchandise dari game HoYoverse. "Kita batasi 500 orang sehari untuk bisa membeli merch menarik."

Dibuat layaknya sedang berada di dalam game, pengunjung dapat melihat berbagai miniatur area dari masing-masing game besutan HoYoverse ini secara langsung.

Di masing-masing area tersebut, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik untuk mendapatkan kesempatan beragam merchandise menarik mulai dari hadiah gratis dari Hoyoverse, seperti poster, gantungan kunci, pin, dan sebagainya.

Salah satu area tersebut adalah Honkai Star Rail, kami bisa melihat miniatur kapal luar angkasa Xianzhou Luofu yang menjadi tempat tinggal para karakter utama di game ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini