Sukses

Anime One Piece 1071 Terbaru Trending di Twitter, Gear 5 Luffy Bikin Warganet Geger

One Piece 1071 menampilkan debut Gear 5 Luffy, mode bertarung terbaru yang membuat tubuh dan lingkungannya menjadi karet. Warganet pun heboh dan memuji animasi dan cerita di episode ini.

Liputan6.com, Jakarta - Anime One Piece 1071 menjadi seri paling ditunggu oleh para fans, dan menjadi momen paling epik dalam sejarah anime yang diangkat dari manga karangan Eiichiro Oda.

Setelah berjalan hampir dua dekade, fans One Piece disajikan debut kekuatan tertinggi yang dimiliki oleh Monkey D. Luffy atau Luffy, yakni Gear 5.

Gear sendiri adalah istilah yang dipakai sang kapten Topi Jerami untuk menyebut mode bertarungnya, dengan memanfaatkan sifat karet tubuh Luffy untuk meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan daya tahan.

Sejauh ini, Eiichiro Oda memperkenalkan empat jenis Gear mulai dari Gear Second, Gear Third, Gear Fourth, dan Gear Fifth.

Nah, di episode One Piece 1071 ini menjadi debut Gear 5. Di mode awakening ini, Luffy tidak hanya dapat mengendalikan sifat karet di tubuhnya.

Akan tetapi, kini dirinya dapat merubah seluruh hal di sekelilingnya memiliki sifat karet. Salah satu momen itu adalah ketika Luffy mengembalikan serangan api dari Kaido.

Menarik tanah di bawahnya seperti karpet, Luffy dapat dengan mudah mengembalikan serangan api tersebut ke arah Kaido.

Penampilan perdana Gear 5 Luffy ini juga menjadi perbincangan warganet, hingga tagar #OnePiece1071 trending di Twitter.

Adapun banyak warganet berkomentar tentang bagaimana epiknya animasi di episode One Piece terbaru ini, dan lebih santai setelah beberapa episode sebelumnya sangat serius.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuitan Warganet Soal Gear 5 Luffy

One Piece Episode 1071 Tampilkan Gear 5 Luffy, Warganet: Momen Sakuga yang Jarang Terjadi (doc: Twitter.com)

Berikut ini adalah beberapa bunyi cuitan warganet di Twitter, sebagaimana dirangkum tim Tekno Liputan6.com, Senin (7/8/2023).

"#ONEPIECE1071 adalah bentuk tertinggi dari seri anime One Piece," kata @P****.

"Edan banget animasinya. Keren!!!" ucap @x****.

"#ONEPIECE1071 banyak adegan lucu dan konyol 😂😂. Beberapa mengingatkan animasi tom dan jerry," cuit @P****.

"#ONEPIECE1071 akhirnya bisa nangis sampai tidur, animasi Gear 5 keren banget. top Toei!" ujar @n****

"Suka banget adegan di episode One Piece 1071. Sesuai dengan kepribadian Luffy, berjiwa bebas, selalu gembira, dan membuat orang tersenyum. Gear 5, power-up sempurna untuk sang raja 😭" tulis @S**** di platform media sosial.

Informasi, Gear 5 adalah mode terbaru yang diperkenalkan oleh Luffy saat melawan Kaido di Wano. Mode ini tampaknya melibatkan penggunaan Haki Haoshoku (Haki Penguasa) untuk "membangunkan" sifat asli dari buah iblis yang dimakan oleh Luffy.

Dalam episode ini, diketahui pula nama sebenarnya dari Gomu Gomu no Mi yang ternyata adalah buah iblis tipe Zoan. Menjadi incaran Pemerintah Dunia selama 800 tahun, buah ini memiliki nama sebenarnya Hito Hito no Mi, Model: Nika.

3 dari 4 halaman

Link Nonton dan Sinopsis One Piece 1071, Tampilkan Gear 5 Luffy

Manga One Piece. (Shueisha)

Anime kesayangan para Nakama, One Piece episode 1071, bakal tayang hari ini, Minggu (6/8/2023).

Adapun One Piece episode 1071 tayang Minggu pukul 09.00 dan bisa ditonton di platform resmi iQiYi dan Bilibili (BStation).

Sebagai informasi, di anime One Piece 1071, mungkin jadi momen terbesar di anime ini. Pasalnya, di One Piece 1071 ini, bakal diperlihatkan debut Gear 5 Luffy.

Dengan Gear 5 Luffy menunjukkan seberapa besarnya kekuatan Luffy sang kapten bajak laut topi jerami.

Fans pun kabarnya sudah menunggu momen ini selama bertahun-tahun, dan episode ini memakan waktu dua minggu untuk keluar.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

6 Cosplay Luffy One Piece Gear 5 Ini Keren, Siap Sambut Sun God Nika

6 Cosplay Luffy One Piece Gear 5 Ini Keren, Siap Menyambut Sun God Nika (TikTok/sheessh_cos/onlyfran_)

Anime One Piece arc Wano sedang berada di fase seru-serunya. Usai dikalahkan Kaido untuk kedua kalinya, Luffy bangkit dengan mode berbeda dari buah iblis hito hito no mi mode nika. Luffy pun awakening gear 5 dengan penampilan serba putih ala sun god nika atau dewa matahari.

Luffy gear 5 ini akan tayang pada 6 Agustus 2023 di episode 1071. Para fans tak sabar melihat animasi Luffy menjadi serba putih seperti sun god nika. Alhasil, banyak sekali cosplay Luffy gear 5 sun god nika dibuat oleh para pencinta one piece atau sering disebut Nakama.

Saking curi perhatian, cosplay Luffy One Piece gear 5 ini sampai dibuat oleh banyak cosplayer. Siapa sangka, kreasi cosplayer ini menyita perhatian para fans One Piece. Cosplay tersebut pun viral hingga membuat para fans berdecak kagum melihat kerennya cosplay Luffy gear 5.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini