Sukses

Top Up Diamond Dragon Nest 2 Evolution Kini Bisa Lewat Bukalapak, Tawarkan Harga Murah dan Lengkap

Bukalapak mengumumkan kehadiran opsi top up diamond Dragon Nest 2 Evolution melalui Lapakgaming.

Liputan6.com, Jakarta - Game Dragon Nest 2 Evolution telah resmi meluncur di Indonesia pada 20 Juli 2023. Menyusul kehadirannya, Bukalapak melalui Lapakgaming kini turut mengumumkan kehadiran layanan top up game tersebut di platformnya.

"Komitmen Lapak Gaming adalah memberikan kenyamanan bagi para gamers dalam memenuhi berbagai kebutuhan mereka. Hal ini tentunya juga termasuk menyediakan variasi pilihan produk yang luas," tutur AVP Gaming Bukalapak Hendi Huang dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (29/7/2023).

Hendi mengklaim, Lapakgaming menawarkan opsi diamond Dragon Nest 2 Evolution yang lengkap dan termurah.

Sebagai informasi, Dragon Nest 2 Evolution merupakan versi mobile dari seri Dragon Nest klasik yang populer di PC. Game ini sudah bisa diunduh di Play Store, App Store, Huawei App Gallery, Galaxy Store, Oppo, dan One Store.

Seperti versi klasiknya, game ini kembali menghadirkan MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) fantasi khas Dragon Nest dengan berbagai elemen di dalamnya, seperti sistem kelas yang menarik dan dungeon.

Nah untuk mengetahui cara melakukan top up Dragon Nest 2 Evolution di Lapakgaming, simak langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Kunjungi situs Lapakgaming
  2. Pilih game Dragon Nest 2 Evolution yang terletak di kategori “Baru Rilis”.
  3. Pilih nominal top up diamonds Dragon Nest 2 yang diinginkan.
  4. Masukkan info “Role ID” dan “Server” pada kolom yang tersedia
  5. Pilih metode pembayaran
  6. Selesaikan pembayaran

Sementara untuk mengetahui daftar harga Diamonds Dragon Nest 2 di Lapakgaming, simak informasinya berikut ini:

  • 63 Diamonds: Rp11.900
  • 315 Diamonds: Rp60.900
  • 714 Diamonds: Rp127.100
  • 1344 Diamonds: Rp328.500
  • 3444 Diamonds: Rp598.100
  • 6804 Diamonds: Rp1.196.200

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Game Dragon Nest 2: Evolution Rilis di Indonesia, Hadirkan Berbagai Kolaborasi Ini

Perlu diketahui, Level Infinite secara resmi meluncurkan gim Dragon Nest 2: Evolution di Indonesia pada 20 Juli 2023 kemarin, pukul 09.00 WIB.

Dragon Nest 2: Evolution diklaim telah meraup lebih dari 5 juta praregistrasi secara global.

Mengutip siaran pers, Sabtu (22/7/2023), Dragon Nest 2: Evolution didesain untuk para pemain mobile, serta mudah diakses bagi pemain veteran maupun pemula yang awam. Gamer bisa memilih satu dari empat Class dan bekerja sama melawan bos-bos yang kuat.

Selain itu, terdapat sistem ekonomi yang bisa dikendalikan oleh pemain, memungkinkan gamer untuk bermain bagaimana pun dan kapan pun sesuai keinginannya.

Latarnya sendiri adalah Dunia Altea yang kembali mendapatkan ancaman, seiring dengan munculnya Serpentra the Sea Dragon yang kembali dari masa lalu, untuk memulai The Grand Dragon Hunt.

"Pemain mungkin telah mendapatkan gambaran awal terkait bagaimana mode ini bekerja pada awal peluncuran, namun event utamanya menawarkan skala yang jauh lebih besar," tulis Level Infinite dalam keterangannya.

 

3 dari 4 halaman

Dragon Nest 2 Evolution Hadirkan Beragam Misi Harian

Para pemain dapat mengambil misi harian dan memburu penghargaan sebagai langkah persiapan.

Pemain juga bisa bersatu dengan teman-teman yang sefrekuensi dan bertarung melawan pemain-pemain lain pada kompetisi full-server, demi kehormatan dan kebanggaan negara yang diwakili. 

Seiring jatuhnya setiap naga, pemain dan tim yang berhasil mencapai peringkat tinggi di game dapat menantikan hadiah dan insentif yang menakjubkan atas kerja keras yang telah mereka lakukan.  

Di kawasan Asia Tenggara, Dragon Nest 2: Evolution meluncurkan beberapa server untuk menampung antusiasme para pemain dari negara Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Sementara bagi komunitas di Indonesia, direkomendasikan memilih Saint's Haven 2 dan Saint's Haven 3, untuk mendapatkan kemudahan berinteraksi dengan sesama pemain asal Indonesia.

4 dari 4 halaman

Rilis Lagu Tema untuk Dragon Nest 2: Evolution

Sebagai bagian dari selebrasi ini, grup musik asal Jepang, Tsukuyomi juga telah merilis lagu tema untuk Dragon Nest 2: Evolution berjudul "If I Knew It Was A Dream."

Tsukuyomi menyatukan bahasa Inggris dan Jepang untuk menambah pengalaman menikmati musik yang lebih menyenangkan.

Lebih lanjut MV edisi spesial juga akan turut hadir di Indonesia, dengan menggandeng band kenamaan Tanah Air Vierratale, serta VTuber Mythia Batford.

YurryCanon dari Tsukuyomi mengatakan, lagu ini tidak hanya mengekspresikan rasa antusias.

"Namun juga kegelisahan dalam sebuah perjalanan menuju dunia yang belum pernah dijejaki sebelumnya, serta rasa gembira yang luarb iasa ketika mampu mengambil langkah pertama," kata YurryCanon.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini