Sukses

Intip Desain Oppo Reno10 5G yang Segera Rilis di Indonesia

Yuk intip desain Oppo Reno10 5G yang bakal rilis di Indonesia, perangkat ini hadir dalam dua opsi warna yakni Ice Blue dan Silvery Grey yang terkesan mewah dan elegan layaknya ponsel flagship.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone Oppo bakal merilis Reno10 5G dalam waktu dekat. Meski belum mau mengungkap kapan ponsel ini akan rilis di Tanah Air, Oppo memberi kesempatan bagi media untuk “mengintip” desain Reno10 5G yang nantinya akan hadir di Indonesia. 

Reno10 5G diklaim bakal hadir membawa keunggulan dari sisi desain berkat tampilan unik dan kesan premium yang diusungnya. Dibalut dengan tampilan ala ponsel flagship, Oppo Reno10 5G dijanjikan memberi kenyamanan saat digenggam. 

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen menyebut, sepanjang kehadirannya di Indonesia Oppo Reno Series diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. 

“Dengan terus berinovasi untuk melayani masyarakat Tanah Air dengan teknologi yang semakin mumpuni, kami menghadirkan produk Reno terbaru kami, Oppo Reno10 5G di Indonesia,” kata Owen. 

Hadir dengan desain yang diklaim premium, Oppo Reno10 5G menggunakan teknologi desain 3D dual-curved atau kurva melengkung ganda di sisi layar dan belakang perangkat. Hal ini membuat Oppo Reno10 5G nyaman digenggam sekaligus tampilan kelas flagship. 

Sekadar informasi, Oppo Reno10 5G didukung layar 6,7 inci dengan panel AMOLED 3D Curved Screen.

Selain desain cantik, perangkat ini juga dinilai memiliki ketahanan saat jatuh berkat Lapisan AGC Dragontail Star 2 cover glass yang 20 persen lebih baik dibandingkan pendahulunya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyaris Tak Ada Bezel, Bezel Tipis dan Bikin Luas Layar

Layar Oppo Reno10 5G juga lebih luas dan lega berkat bezel yang hampir tak terlihat di sisi kiri dan kanannya, di mana bezel Oppo Reno10 5G hanya 1,57mm. Sementara bezel bawahnya hanya selebar 2,3mm. 

Oppo Reno10 5G memiliki screen-to-body ratio 93 persen yang membuat pengalaman menikmati tayangan hiburan kian imersif di layar yang nyaris tanpa bezel. 

Desain Kamera Oppo Reno10 5G

Sementara itu, Head of Public Relation Oppo Indonesia Baskoro Adiwiyono mengatakan, sebagai perangkat yang mengunggulkan diri di sektor portrait camera, Oppo Reno10 5G tampil dengan desain kamera yang inovatif. 

“Pengaturan letak kamera Oppo Reno10 5G tidak hanya cantik secara visual tetapi memungkinkan fungsi kamera yang beroperasi secara maksimal. Desain Oppo Reno10 5G memiliki keseimbangan yang pas antara performa, bobot, dan ukurannya,” kata Baskoro saat sneak peak desain Oppo Reno10 5G. 

3 dari 4 halaman

Bentuk Kamera Utama Oppo Reno10 5G

Desain kamera Oppo Reno10 5G juga memiliki dua nuansa warna dan material yang elegan. Hal ini terbukti dengan bentuk kamera utama Oppo Reno10 5G di bodi belakang yang memiliki bulatan besar membuatnya terlihat begitu profesional. 

Seperti dilihat dari foto, bagian atas kamera yang menggunakan panel metal menaungi Main Camera dan Flash, berpadu dengan material black glass untuk bagian bawah yang mewadahi Telephoto Portrait Camera dan Ultra Wide Camera. 

 

4 dari 4 halaman

Desain Slim dengan Bobot Ringan

Oppo Reno10 5G menganut desain Ultra Slim Body dengan bobot hanya 185 gram dan ketebalan 7,99mm menjadikannya lebih ringan dan tipis dibanding dengan kompetitor di kelas yang sama. 

Menurut Baskoro, Oppo Reno10 5G kian terlihat mewah dan elegan berkat finishing Oppo Glow yang ikonik dan tetap hadir pada Reno10 5G ini. Menggunakan finishing desain Oppo Glow, Oppo Reno10 5G hadir dalam dua warna yaitu Ice Blue dan Silvery Grey. 

Masih dari segi desain, Reno10 5G menggunakan struktur Mikrokristalin dipadu teknik sunblasting memberikan efek doff pada warna yang membuat tampilan semakin elegan dan mengurangi pantulan cahaya. 

“Kami yakin kehadiran OPPO Reno10 5G ini menjawab kebutuhan konsumen akan desain menawan dengan kualitas performa yang luar biasa. Tentunya OPPO tidak akan berhenti sampai di sini, dan terus akan membawa seri Reno lainnya dengan beragam inovasi teknologi lainnya ke Indonesia,” ujar Patrick Owen, menutup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.