Sukses

Terungkap, Ini Penampilan Wolverine di Film Deadpool 3 yang Diunggah Ryan Reynolds lewat Instagram

Dalam unggahan terbaru di Instagram Stories, Ryan Reynolds memperlihatkan penampilan perdana Hugh Jackman dengan kustom ikonik dari karakter Wolverine.

Liputan6.com, Jakarta - Ryan Reynolds resmi mengungkap penampilan perdana karakter Hugh Jackman yang akan muncul di film Deadpool 3. Lewat unggahan di Instagram Stories, ia menampilkan sosok Wolverine yang tengah berjalan bersama Deadpool.

Yang menarik, seperti dikutip dari IGN, Selasa (11/7/2023), foto itu memperlihatkan Wolverine dengan kustom biru kuningnya yang ikonik. Desain yang belum pernah muncul selama Hugh Jackman memerankan karakter tersebut di film X-Men terdahulu.

Untuk diketahui, selama memerankan karakter tersebut selama dua dekade, Hugh Jackman tidak pernah tampil dengan kustomnya sendiri, seperti di komik atau animasi. Dalam film, karakternya selalu digambarkan memakai seragam serupa dengan anggota X-Men lainnya.

<p>Potret Hugh Jackman Beraksi di Deadpool 3, Kenakan Kostum Orisinal Wolverine yang Curi Perhatian Warganet. (Doc: Deadpool Movie | Twitter)</p>

Penampilan ini jelas menarik perhatian para fans mengingat Hugh Jackman sempat memutuskan pensiun memerankan karakter yang memiliki nama asli Logan tersebut, usai film terakhirnya dengan judul Logam rilis 2017.

Dengan kata lain, Deadpool 3 menjadi ajang comeback bagi aktor asal Australia tersebut untuk memerankan karakter yang begitu ikonik bagi dirinya. Terlebih, usianya saat ini sudah terbilang tidak lagi muda.

Informasi mengenai kembalinya aktor berusia 54 tahun tersebut sebagai Wolverine sebenarnya sudah diungkap oleh Ryan Reynold melalui akun media sosialnya pada September 2022. Ketika itu, ia mengaku mengajak Hugh untuk berpartisipasi di film terbaru Deadpool.

Lewat sebuah video singkat, ia mengumumkan soal kehadiran Wolverine di Deadpool 3. "Hei, Hugh, kamu mau berperan sebagai Wolverine sekali lagi?” tanya Ryan Reynolds yang kemudian diiyakan oleh Hugh Jackman, sembari naik ke atas tangga.

Video itu pun ditutup dengan logo film Deadpool 3 lengkap dengan bekas tiga cakaran yang menjadi identitas dari Wolverine. Rencananya, film Deadpool 3 akan dijadwalkan rilis pada Mei 2024.

Selain Hugh Jackman yang akan kembali memerankan Wolverine, laporan lain juga menyebut film terbaru Deadpool ini akan menampilkan pula Jennifer Garner yang berperan sebagai Elektra. Elektra sendiri pertama kali muncul dalam film Daredevil yang diperankan Ben Affleck pada 2003.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Hugh Jackman Beraksi di Deadpool 3, Kenakan Kostum Orisinal Wolverine yang Curi Perhatian Warganet

Siapa yang tidak kenal dengan Hugh Jackman? Aktor asal Australia ini sudah melegenda dengan perannya sebagai sosok Wolverine, salah satu karakter paling ikonik dari Marvel.

Sejak pertama kali memerankan Wolverine di film X-Men pada tahun 2000, Hugh Jackman telah menjadi idola bagi banyak penggemar film superhero.

Namun, pada tahun 2017, Hugh Jackman mengumumkan ia akan pensiun dari peran Wolverine setelah film Logan. Film tersebut menjadi penutup dari saga Wolverine selama 17 tahun.

Saking ikoniknya Hugh berperan sebagai Wolverine, banyak penggemar merasa sedih dan kehilangan sosok Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Namun, kabar baik datang dari Ryan Reynolds, aktor yang memerankan Deadpool, karakter lain dari semesta Marvel. Ryan Reynolds mengumumkan, Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Wolverine di film Deadpool 3.

Deadpool 3 akan menjadi film pertama Deadpool yang masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox.

Sebagai bentuk memberikan tease kepada fans Wolverine, Ryan Reynolds membagikan foto pertama dari Hugh Jackman sebagai Wolverine di film Deadpool 3 melalui akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, terlihat Hugh Jackman mengenakan kostum orisinal Wolverine berwarna kuning dan biru, seperti di komik. Kostum ini sangat berbeda dengan kostum hitam biasa dipakai oleh Hugh Jackman di film-film sebelumnya.

Sontak foto Hugh Jackman pakai kostum orisinal Wolverine ini langsung menjadi sorotan warganet, terutama penggemar Marvel. Banyak merasa senang dan terkejut melihat Hugh Jackman kembali sebagai Wolverine dengan kostum baru.

Mereka juga penasaran bagaimana interaksi antara Wolverine dan Deadpool di film tersebut, mengingat keduanya memiliki hubungan unik dan lucu.

3 dari 3 halaman

Cuitan Warganet Soal Hugh Jackman di Deadpool 3 Kenakan Kostum Orisinal Wolverine

Film Deadpool 3 sendiri disutradarai oleh Shawn Levy yang dikenal sebagai sutradara film Night at the Museum dan Stranger Things.

Selain Hugh Jackman dan Ryan Reynolds, film ini juga akan dibintangi oleh Matthew Macfadyen dari Succession dan Emma Corrin dari The Crown sebagai penjahat.

Film ini juga dikabarkan akan memiliki unsur multiverse, sehingga memungkinkan adanya karakter-karakter lain dari Marvel.

Salah satu karakter dikonfirmasi akan muncul di film Deadpool 3 adalah Elektra (Jennifer Garner). Elektra adalah seorang pembunuh bayaran yang memiliki hubungan dengan Daredevil, pahlawan super lain dari Marvel.

Film Deadpool 3 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 8 November 2024. Film ini akan menjadi film pertama Deadpool ber-rating R di MCU, berarti akan ada banyak adegan kekerasan, darah, dan kata-kata kasar. Namun, hal itu tidak mengurangi daya tarik film ini bagi para penggemar.

(Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini