Sukses

Bocoran Cerita Squid Game Season 2 yang Bakal Tayang di Netflix Dibintangi T.O.P Bingbang dkk

Netflix mengungkap bakal menghadirkan Squid Game Season 2 yang tayang di platform tersebut. Kira-kira kisahnya di Season 2 bakal seperti apa? Yuk simak bocorannya.

Liputan6.com, Jakarta Serial original Korea besutan Netflix yang fenomenal di seluruh dunia, Squid Game dipastikan akan hadir dalam Squid Game Season 2. Serial yang menjadi tayangan paling banyak disaksikan di Netflix ini hadir dalam Season 2 dan menjanjikan berbagai kompetisi yang epik.

Kalau kamu pernah menonton Squid Game dan masih mengingat alur cerita, Squid Game Season 1 akan berfokus pada sejumlah orang yang diundang ke sebuah game kompetitif bertaruh nyawa, Squid Game.

Kompetisi-kompetisi berupa permainan tersebut sangatlah rahasia dan mempertaruhkan nyawa masing-masing peserta.

Uniknya, para peserta yang mulanya takut dan keluar dari game bertaruh nyawa tersebut, justru kembali ke game agar bisa mendapatkan uang, demi menyelesaikan permasalahan finansial di dunia. Nyawa mereka pun jadi taruhannya.

Maklum saja, di serial Netflix tersebut kehidupan para pemain Squid Game digambarkan punya beban finansial besar. Oleh karena itu, berupaya menang di permainan bertaruh nyawa itu jadi tiket emas para pemenang agar bisa keluar dari jerat permainan dan menjalani hidup normal.

Ketika Squid Game tayang di Netflix, penggemar menyukainya, begitu pula kritikus dan penonton film. Meski begitu, kisah ini pun juga memberi dampak positif pada jumlah pelanggan Netflix.

Mengikuti kesuksesannya, kini Netflix berupaya membuat 'Squid Game Universe' yang akan membawa Squid Game dikenal lebih luas dan sukses di mata khalayak melalui pengembangan sejumlah spinoff-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paling Cepat Dirilis Akhir 2024?

Terbaru, Netflix bahkan telah mengumumkan bahwa mereka bakal menayangkan Squid Game Season 2. Hanya butuh menunggu beberapa waktu hingga akhirnya Squid Game Season 2 dirilis nantinya, setidaknya tahun 2024 mendatang. 

Netflix juga mengungkapkan sejumlah aktor dan aktris yang bakal ikut membintangi Squid Game Season 2 ini, termasuk di antaranya rapper grup Kpop Bigbang, Choi Seung Hyun alias T.O.P Bigbang (TOP Bigbang). 

Walaupun belum jelas detail-detail seperti apa yang akan dikisahkan di Squid Word Season 2, sudah ada arus jelas mengenai update Season 2 sejak serial ini diumumkan kehadirannya.

Mengutip Screenrant, Kamis (28/6/2023), update terbaru dari Squid Game Season 2 menyebutkan, syuting film akhirnya siap dimulai.

Pembuat serial Squid Game, Hwang Doong Hyuk, mengatakan ada banyak tekanan dalam membuat Season 1 dari Squid Game, sehingga dirinya ingin beristirahat sebelum memulai musim kedua.

Squid Game Season 2 sendiri dijadwalkan akan menjalani syuting pada musim kedua, yakni Juli 2023 dan berlangsung selama 10 bulan lamanya. Oleh karenanya, kemungkinan besar Squid Game bakal rilis paling cepat akhir 2024.

3 dari 4 halaman

Lantas, bagaimana sih bocoran cerita Squid Game 2?

Sedikit flash back ke Season 1, saat pengumuman pemeran untuk serial ini, terungkap sejumlah informasi menarik tentang satu karakter yang nasibnya tidak diketahui di musim pertama.

Karakter tersebut adalah Jun Ho yang ditembak oleh saudara laki-lakinya karena polisi tersebut berhasil mengungkap keberadaan gim yang lagi kalah.

Meski ada pemikiran Jun Ho telah mati, karakter Jun Ho yang diperankan Wi Ha Jun kembali di Season 2. Bisa jadi, kisah tentang nasib Jun Ho ini bakal jadi sebuah alur cerita atau kilas balik yang dipakai.

Walau kehadiran Squid Game Season 2 telah diantisipasi bahkan bertahun-tahun setelah Season 1 berakhir, berita dan informasi tentang serial ini masih cukup lambat.

Padahal, Netflix terus menampilkan Squid Game dalam pemasarannya, termasuk di iklan Super Bowl. Walaupun belum mulai syuting, pembuat serial Squid Game Hwang Dong Hyuk memberikan petunju mengenai seperti apa Squid Game Season 2.

4 dari 4 halaman

Seong Gi Hun Si Tokoh Utama Bakal Ikut Squid Game Lagi?

Hwang mengatakan, musim kedua ini akan melibatkan kembalinya tokoh utama Seong Gi Hun yang diperankan Lee Jung Jae dan mempelajari lebih jauh tentang peran Front Man atau Hwang In Ho yang misterius, yang diperankan Lee Byung Hun.

Sang kreator Squid Game juga menjanjikan game yang lebih mematikan di Season kedua. Apakah Squid Game Season 2 akan menampilkan game yang baru atau campuran antara game lama dan baru, ini masih perlu dilihat nantinya.

Namun, di musim kedua, Squid Game akan mengeksplorasi kontestan yang mencoba untuk bekerja sama demi kemenangan atau bersifat independen. Hwang juga mengatakan, Squid Game Season 2 bisa saja berfokus pada Front Man dan polisi mengizinkan game Squid Game berlangsung.

Sementara itu bicara soal tokoh utama, hanya Seong Gi Hun satu-satunya tokoh yang tak berakhir mati. Bisa saja, dia nantinya jadi pihak yang mencoba menjatuhkan organisasi di belakang Squid Game alih-alih melanjutkan cerita tentang keluarga dan putrinya.

Ada kemungkinan Gi Hun bakal menolak untuk berpartisipasi dalam permainan, namun selalu ada cara bagi organisasi Squid Game untuk memaksakan kepatuhan.

Mungkin saja mereka yang di balik Squid Game bisa memakai anak Gi Hun untuk memancingnya kembali ke game.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.