Sukses

Advan Kenalkan Tablet VX Lite yang Diklaim Paling Laris di Tokopedia, Usung RAM Besar untuk Dukung Gaming

Vendor gadget lokal Advan memperkenalkan tablet VX Lite yang diklaim paling laris di Tokopedia. Tablet ini menyasar pecinta gaming dan mengusung RAM besar guna mendukung permainan game online.

Liputan6.com, Jakarta - Tablet terbaru dari vendor perangkat lokal, Advan, Tab Advan VX Lite, yang rilis 1 Mei lalu diklaim menjadi tablet paling diburu di e-commerce Tokopedia.

Sekadar informasi, dalam menghadirkan Tab Advan VX Lite ini, Advan mengusung tema Jepang, Gambate alias gaming bareng tablet VX Lite, mengajak influencer gaming Sarah Vilo melakukan live gaming dengan tablet Advan VX Lite.

Secara spesifikasi, Advan VX Lite didukung chipset UNISOC Tiger T618 dan RAM 6GB untuk mendukung pengalaman gaming yang tanpa kendala.

Tablet Advan VX Lite ini memiliki luas layar 10,4 inci dengan resolusi 2K FHD+. Pengguna juga diklaim akan merasakan tampilan jernih dan tajam berkat grafis kualitas gaming. Hal ini pun dirasa akan mampu menciptakan pengalaman gaming realistis.

Direktur Advan Chandra Tansri mengatakan, Tab Advan VX Lite diterima dengan baik oleh para pengguna. "Baru seminggu launching, penjualannya naik terus. Kami sangat puas dan dan berterima kasih atas kepercayaan pengguna dalam memilih produk Tablet VX LIte sebagai tablet gaming-nya," kata Chandra.

Sekadar informasi, Advan membalut bodi tablet barunya dengan bodi metal yang diklaim kokoh tetapi tetap nyaman digunakan. Tablet ini juga mengusung dual SIM card 4G yang membuat penggunanya bisa mengakses game secara online, dalam kondisi tanpa WiFi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baterai 6.000mAh Bisa Buat Main Game Online 4-5 Jam

Pengguna juga disuguhi kapasitas baterai besar 6.000 mAh yang dibutuhkan oleh mereka yang suka aktivitas gaming di perangkat mobile. Dengan kapasitas daya baterai besar tersebut, pengguna bisa main game online antara 4-5 jam.

Tablet besutan vendor lokal ini didukung kapasitas memori cukup besar yakni 128GB untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi. Jika kurang, pengguna bisa menambahkan kartu micro SD dengan slot yang tersedia hingga kapasitas 128GB.

Selayaknya produk elektronik lainnya, Advan memberikan garansi resmi 1 tahun untuk produk Advan VX Lite ini.

 

3 dari 3 halaman

Harganya Rp 2 Juta

Adapun kemampuan kamera depan yang diusung adalah 5MP untuk mendukung aktivitas video conference yang kini banyak dilakukan setelah pandemi. Perangkat ini juga didukung kualitas suara dual stereo.

Saat ini, produk tablet Advan VX Lite dapat dibeli online di Advan Official Store di Tokopedia. Perangkat ini hadir dengan harga promo Rp 2 juta hingga 12 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.