Sukses

Layout dan Harga Tiket Konser Coldplay Jakarta Ramai di Media Sosial, Bangku VIP Capai Rp 5 Juta

Di Twitter, banyak akun yang membagikan informasi tentang harga tiket dan layout tempat duduk saat Coldplay manggung di GBK Senayan 15 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Coldplay resmi mengumumkan akan menggelar konser pertama mereka di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno.

Sebagai bagian dari tur bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour", konser ini disambut meriah oleh Coldplace--sebutan fans setia Coldplay.

Saat ini, informasi tentang penjualan tiket konser Coldplay, kategori, serta tata letak panggungnya belum diumumkan secara resmi.

Meski begitu, informasi tentang layout hingga harga tiket konser Coldplay di Jakarta pun sudah bersliweran di ranah media sosial.

Di Twitter, banyak akun yang membagikan informasi tentang harga tiket dan layout tempat duduk saat Chris Martin dkk manggung di GBK Senayan nanti.

Dalam berbagai postingan tersebut, Coldplace harus bersiap menyediakan dana mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 5.000.000.

<p>Layout dan Harga Tiket Konser Coldplay Jakarta Ramai di Medsos, Bangku VIP Capai Rp 5 Juta. (Doc: Twitter)</p>

Berikut adalah bocoran layout dan harga tiket Coldplay di Jakarta:

  • Festival (Free standing) Rp 3.500.000
  • VIP (Numbered seated) Rp 5.000.000
  • Cat 1 (Numbered seated) Rp 4.000.000
  • Cat 2 (Numbered seated) Rp 3.250.000
  • Cat 3 (Numbered seated) Rp 2.500.000
  • Cat 4 (Numbered seated) Rp 1.750.000
  • Cat 5 (Numbered seated) Rp 1.250.000
  • Cat 6 (Numbered seated) Rp 1.250.000
  • Cat 7 (Numbered seated) Rp 800.000

Saking ramainya di media sosial, pihak PK Entertainment selaku promotor resmi konser Coldplay langsung mengklarifikasi beredarnya bocoran layout dan harga tiket konser Coldplay tersebut.

Mengintip Instagram Stories di akun @pkentertainment.id, promotor itu mengatakan, pihaknya sama sekali belum menginformasikan harga tiket dan tata letak bangku untuk konser Coldplay di Jakarta.

"Harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta belum dirilis secara resmi. Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi," tulis pihak PK Entertainment, melalui Instagram Stories mereka, Selasa (9/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promotor Meminta Agar Fans Coldplay Mengikuti Langsung dari Akun Mereka dan Situs Resmi

Aksi vokalis band Inggris Coldplay, Chris Martin saat tampil di Stadion Wembley di London pada tanggal 15 Juni 2016. Coldplay merupakan sebuah band asal Inggris yang beranggotakan 4 orang. (AP Photo/ Star Max 2)

Selanjutnya, pihak PK Entertainment meminta kepada para pecinta Coldplay di Tanah Air untuk selalu memantau perkembangan secara langsung dari situs resmi Coldplay in Jakarta beserta akun media sosial mereka serta milik Tem Presents.

"Penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk hanya pada laman resmi coldplayinjakarta.com untuk harga tiket resmi, tata letak tempat duduk, dan informasi relevan lainnya terkait Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta," sambung mereka.

"Ikuti akun Instagram resmi promotor di @temgmt dan @pkentertainment.id untuk informasi terbaru seputar #MOTSWT," tutup pihak PK Entertainment.

3 dari 3 halaman

Pengumuman Coldplay Akan Tampil di Jakarta

Vokalis dari band rock Inggris Coldplay, Chris Martin (kiri) dan drummer Will Champion tampil pada festival musik Rock in Rio di Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (11/9/2022). Ia meminta para penonton untuk meletakkan ponsel mereka dan menikmati lagunya. (AP Photo/Bruna Prado)

Sebelumnya, Coldplay secara resmi mengumumkan akan tampil di Australia dan sejumlah negara di Asia, termasuk salah satunya Indonesia. Pengumuman mengenai kepastian itu disampaikan Coldplay melalui akun Instagram resmi Coldplay pada Selasa (3/5/2023).

Rencananya, sejak tanggal 6 hingga 22 November 2022, Coldplay akan tampil di Jepang, Taiwan, Indonesia, Australia, hingga ditutup di Malaysia.

Rencananya, Chris Martin dan kawan-kawan akan memijakkan kaki mereka di Jakarta pada 15 November 2023.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.