Sukses

Blibli Buka 4 Toko Offline Resmi Khusus Produk Apple di Indonesia, dari Jakarta hingga Semarang

Blibli resmi mengumumkan kehadiran toko offline Apple Authorised Reseller miliknya yang bernama Hello di sejumlah kota, salah satunya berlokasi di Kuningan City Mall.

Liputan6.com, Jakarta - Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) resmi membuka gerai retail offline Apple Authorised Reseller terbaru, bernama Hello, di Kuningan City Mall, Jakarta, pada Kamis (30/3/2023) ini.

Nama tersebut dipilih berdasarkan ungkapan populer “Everything begins with Hello” dan kata khas dari berbagai produk Apple

"Sebagai partner resmi dari Apple kami terinspirasi dari kata yang pertama muncul ketika menyalakan device Apple," ungkap Wisnu Iskandar, CEO Blibli OMG di Jakarta, Kamis (30/3/2023).

Pemotongan pita pada gelaran ini pun sekaligus meresmikan empat gerai toko Apple dari Blibli lainnya yang telah beroperasi di Transpark Mall Bintaro, Mall Lippo Cikarang, Kuningan City Mall Jakarta, dan Uptown Mall BSB City Semarang.

Tak hanya itu, Hello juga meluncurkan online store yang memungkinkan pelanggan berbelanja di mana saja dan kapan saja melalui situs www.Hellostore.id.

“Sebagai bagian dari Blibli, Hello memperkuat komitmen Blibli untuk menghadirkan ekosistem omnichannel yang terintegrasi dan seamless,” tambah Wisnu.

Peresmian Hello yang dilakukan Blibli ini sekaligus untuk menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap berbagai produk Apple. Ditambah dengan momen Ramadhan yang kerap dipilih pelanggan untuk mendapatkan gadget terbaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Layanan yang Ditawarkan Hello dari Blibli

Melalui ekosistem e-commerce terintegrasi diari Blibli, pelanggan dapat menikmati pengalaman baru dalam mendapatkan produk Apple di Hello. Beberapa fitur yang disediakan Hello antara lain Click & Collect dan Tukar Tambah.

Lebih jauh, layanan omnichannel inj juga didukung dengan pilihan pembayaran yang beragam, asuransi terpercaya, hingga metode cicilan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.

Gerai Hello berkomitmen menyediakan layanan penjualan hingga purna jual (after sales) yang andal dan tentunya memenuhi standar Apple. Mereka mengklaim siap memberikan pengalaman belanja terlengkap yang mengedepankan service, assurance, dan quality.

Tersedia pula layanan customer care 24/7, suku cadang dan aksesori orisinal, serta teknisi terverifikasi yang akan membantu pelanggan di setiap outletnya.

 

3 dari 5 halaman

Rencana Peresmian 13 Gerai di Seluruh Indonesia

Meskipun Blibli baru meresmikan 4 gerai, tahun ini Blibli berencana menghadirkan 13 toko yang akan tersebar di Jabodetabek dan beberapa kota lainnya. Untuk saat ini, pendirian gerai lain masih dalam tahap pengembangan.

Menurut Wisnu, Hello merupakan wujud nyata dari Blibli untuk mengembangkan ekosistem omnichannel yang baik, di mana pembeli dapat melakukan transaksi secara online maupun offline. Kehadiran Hello pun sekaligus menjadi solusi untuk meningkatkan pertumbuhan Apple di pasar Indonesia.

Untuk peresmian produk Apple mendatang seperti iPhone 15, Hello juga memastikan akan ikut menyediakan pre-order bagi para pecinta Apple di Tanah Air. 

 

4 dari 5 halaman

Promo Spesial Apple Brand Days

Bertepatan dengan hari ulang tahun Apple, Hello akan menghadirkan program spesial Apple Brand Days. Melalui acara yang diadakan mulai 1-4 April 2023, Hello menawarkan beragam promo menarik seperti potongan harga.

Diskon senilai Rp 1.000.000 disediakan untuk setiap pembelian produk Apple Watch Ultra, iPad Pro M2 11 inci dan 13 inci MacBook Air M2. 

Di samping itu, Hellostore.id juga akan memberikan potongan harga khusus sebesar Rp 500.000 untuk AirPods Gen 2.

5 dari 5 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.