Sukses

Game MMORPG Luna Online: New World Bakal Rilis di Indonesia 28 Februari 2023

Game PC MMORPG Luna Online: New World bakal dirilis di Indonesia pada 28 Februari 2023. Game ini akan menambah keseruan bermain bagi pencinta game MMORG.

Liputan6.com, Jakarta - Publisher game lokal Lyto mengumumkan bakal merilis game PC MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) baru di 2023. Judul game yang bakal dirilis adalah Luna Online: New World.

Game online ini akan dibuka tanggal 28 Februari 2023, sekaligus sebagai momen grand launching Luna Online: New World.

Mengutip keterangannya, Sabtu (25/2/2023), sebelumnya Luna Online: New World telah melalui tahap pre-registrasi dan beta test. Momen beta test Luna Online: New World menarik minat para pemain MMORPG di Indonesia.

Pasalnya, jumlah pemain yang mendaftar mencapai angka 10.150 player dari seluruh Indonesia yang mengikuti setiap event saat periode beta test.

Chief Executive Officer Lyto Andi Suryanto mengatakan, permintaan akan game online berkualitas meningkat di kalangan penikmat game di Indonesia.

"Memahami hal tersebut Lyto sebagai publisher game terbesar di Indonesia menghadirkan Luna Online: New World ke masyarakat. Harapannya, game ini mampu jadi pilihan terbaik bagi pecinta game di Tanah Air," tutur Andi.

Luna Online: New World merupakan game online berbasis komputer yang membawa karakter imut dan dunia ceria. Pemainnya bisa bertemu dengan ribuan pemain lain, sembari menikmati beragam fitur. Mulai dari mencari teman, pasangan, hingga merebut kastil.

Game online ini bisa dinikmati seluruh gamers di Indonesia mulai tanggal 28 Februari 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Luna Online: New World

Berikut fitur unggulan Luna Online: New World

  1. 50++ kombinasi class, memungkinkan pemain mengombinasikan job dan class sesuai keinginan, tanpa batas
  2. Couple system: sistem yang cocok bagi para pemain jomblo, karena akan membantu pemain mencari pasangan yang sehati.
  3. Guild War: perang di dalam dunia game yang bisa berlangsung kapan saja, di mana saja. Oleh karenanya, pemain bisa mempersiapkan Guild masing-masing untuk peperangan tanpa batas.
  4. Open PK: Pemain harus selalu alert karena mereka bisa dihancurkan kapan saja dan di mana saja
  5. Castle Siege & Guld Tournament: Pemain bisa saling merebut dan mengklaim kastil. Hanya 2 Guild terkuat yang bisa memiliki kastil di Luna.
3 dari 4 halaman

Tawarkan Hadiah Menarik Bagi Gamers

Selain itu, ada banyak fitur lain mulai dari memiliki rumah, melakukan kegiatan memancing, World Boss, memasang, berladang, memiliki tunggangan hingga pet yang bisa dimanfaatkan untuk menambah keseruan dalam permainan.

Selama masa grand launching Luna Online: New World juga ada beberapa event menarik dan seru. Tim Luna Online: New World sudah menyiapkan berbagai event menarik dengan total hadiah senilai 50 juta.

Para pemain yang memainkan karakter mencapai level 40 berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Mulai dari Logitech gaming mouse, Logitech keyboard mechanical, hingga sepeda motor Honda Scoopy.

4 dari 4 halaman

Telah Masuki Tahap Beta Test di Awal Februari Lalu

Sebelumnya, penerbit game lokal Lyto mengumumkan MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) terbarunya, Luna Online: New World, akan memulai fase beta test pada 8-13 Februari 2023.

Mengutip keterangan resmi Lyto, Rabu (1/2/2023), Luna Online: New World merupakan game online fantasi dengan beragam fitur seru yang inovatif dan terbagi atas tiga ras: Human, Elven, dan Demon.

"Dengan dirilisnya Luna Online: New World kami percaya dapat menghadirkan suatu pengalaman baru yang dinanti oleh seluruh penggemar game MMORPG di seluruh Indonesia," kata Founder Lyto, Andi Suryanto.

Luna Online: New World menceritakan suatu dunia bernama Blueland yang dihuni oleh tiga ras dan dipimpin seorang Dewi yang sangat baik bernama Dewi Luna.

Pada suatu hari, dunia tersebut diserang oleh seekor Naga Jahat bernama Tarintus dan menciptakan perang saudara di mana ras Demon memberontak dan ikut menyerang.

Di akhir perang sang Naga akhirnya bisa dikalahkan dan disegel di suatu dimensi lain. Namun, semua belum berakhir karena ternyata kelompok monster yang ada di dunia Blueland berubah menjadi liar dan tidak terkendali.

Dewi Luna akhirnya memanggil kita semua untuk ikut berpetualang dan mengalahkan monster jahat di dunia Blueland.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.