Sukses

Top 3 Tekno: Meta Beberkan Tren Ramadan Orang Indonesia hingga Google Doodle Imlek 2023

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang laporan tren Ramadan di Indonesia yang dibuat oleh Meta, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (23/1/2023).

Pembaca juga banyak mencari artikel tentang tips pakai aplikasi WhatsApp berdasarkan shio hingga Google Doodle bertemakan Imlek 2023.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Meta Ungkap Tren Ramadan Orang Indonesia, Bisa Jadi Strategi untuk Pelaku Usaha

Anak muda Indonesia menjadi top kreator dunia untuk kampanye global Meta #BulanKebaikan. (Unsplash/MuhammadAsyfaul).

Induk Facebook, Meta, merilis Studi Ramadan Insights 2023 yang ditujukan bagi para pelaku usaha, di mana ini dapat menjadi panduan atau rujukan, jelang momen Ramadan 2023.

Melalui siaran persnya, Meta mengatakan ada beragam peluang yang akan hadir dalam momen tersebut, dan dapat membantu komunitas dan pelaku usaha terhubung dengan hal-hal bermakna bagi mereka.

Jelang Ramadan tahun ini, melalui studi dilakukan YouGov, Meta memberikan panduan bagi pelaku usaha, untuk menyusun langkah lebih tepat, dalam memaksimalkan potensi pengembangan usaha melalui platform platformnya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Imlek 2023, Ini Tips Pakai Aplikasi WhatsApp Berdasarkan Shio

WhatsApp Tahun Baru Imlek 2023 (Dok. WhatsApp)

Saat ini, kepribadian seseorang tidak hanya dilihat dari bagaimana mereka berperilaku di dunia nyata, tetapi juga ketika berbicara melalui pesan tidak langsung, salah satunya di aplikasi WhatsApp.

Di Imlek 2023, WhatsApp pun memberikan rekomendasi agar seseorang bisa menjadi yang terbaik, ketika sedang menggunakan aplikasinya berdasarkan shio, menurut saran dari Master Feng Shui Caca Yau. Berikut tipsnya:

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Meriahkan Imlek 2023, Google Doodle Hari Ini Bernuansa Tahun Kelinci

Tampilan Google Doodle untuk ikut meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek di Tahun Kelinci ini. (Dok: Google)

Google hari ini, Minggu (22/1/2023), ikut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek dengan menampilkan Google Doodle Imlek di laman depan Google Search.

Untuk tahun ini, Google menjadikan Tahun Kelinci, sebagai inspirasi untuk Doodle Imlek 2023.

"Kelinci dikenal sebagai yang paling beruntung dari semua dua belas hewan zodiak, melambangkan kasih, keanggunan, dan keindahan," tulis Google dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS