Sukses

Tahun Baru Imlek, 505 Games Kasih Diskon untuk Death Stranding di Steam

Death Stranding di Steam mendapatkan diskon spesial Tahun Baru Imlek dari 505 Games

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut momen Tahun Baru Imlek, penerbit game 505 Games menggelar diskon Lunar New Year untuk sejumlah judul game PC di platform Steam, dengan tajuk 505 Games Lunar New Year Sale 2023.

"Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, kami telah mendiskon sejumlah judul dari 505 Games di acara Steam Weeklong Deals terbaru kami!" tulis perusahaan mengutip laman Steam, Rabu (18/1/2023).

Diskon game ini mulai digelar pada tanggal 17 Januari 2023 dan berakhir di 24 Januari 2023. Sejumlah judul pun direkomendasikan oleh penerbit game tersebut. Salah satu yang paling populer adalah Death Stranding.

Untuk Death Stranding, 505 Games memberikan diskon 40 persen bagi mereka yang ingin meningkatkan dari versi asli ke Director's Cut, hanya Rp 80.999 dari aslinya Rp 134.999.

Sementara bagi yang belum membeli Death Stranding sebelumnya dan ingin langsung memainkan Death Stranding Director's Cut, 505 Games juga memangkas harga hingga 40 persen jadi Rp 323.999 dari aslinya Rp 539.999.

Judul lain yang masuk daftar rekomendasi dari mereka adalah:

  • Ghostrunner - diskon 65 persen jadi Rp 120.750 dari harga asli Rp 345 ribu
  • Control Ultimate Edition - diskon 70 persen jadi Rp 147 ribu dari harga asli Rp 490 ribu
  • Bloodstained: Ritual of the Night - diskon 65 persen jadi Rp 192.500 dari harga asli Rp 550 ribu

Selain judul-judul yang direkomendasikan tersebut, kamu dapat menemukan lebih banyak game dari 505 Games di Steam, yang bisa dibeli dengan potongan harga selama momen diskon tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Call of Duty: Mobile Meriahkan Imlek dengan Season 1 - Reawakening

Sebelumnya, Call of Duty: Mobile (CODM) membuka tahun 2023 dengan mulai menggulirkan Season 1 - Reawakening. Selain itu, akan dirilis juga sejumlah konten untuk merayakan Tahun Baru Imlek dan Tahun Kelinci.

Mengutip pengumuman di laman resminya, Jumat (13/1/2023), sejumlah konten musiman akan dirilis dalam game ini, termasuk mode Multiplayer baru yaitu Nuketown yang bertema Tahun Kelinci.

Season 1: Reawakening dijadwalkan untuk dirilis pada 18 Januari 2023 mendatang mulai pukul 16.00 Waktu Pasifik (PT) atau 19 Januari 2023 pukul 07.00 WIB.

Reawakening Battle Pass akan mencakup item-item premium dan gratis termasuk Operator Skins baru, Weapon Blueprints, Calling Cards, dan lain-lain.

Nantinya, pemain CODM juga akan bisa menemukan mode Multiplayer yang baru. Seperti Big Head Blizzard, di mana dalam mode ini, pemain akan memperoleh energi saat memberikan kerusakan pada musuh.

Semakin banyak energi yang diperoleh, semakin besar kepala Operator kamu sampai akhirnya menjadi karakter seperti bobblehead yang hanya dilengkapi senjata jarak dekat dan peningkatan health points.

 

3 dari 4 halaman

Nuketown - Year of the Rabbit Temple

Lalu ada juga Super Attack of the Undead versi terbaru, yang mencerminkan tema Lunar New Year. Ini mencakup model karakter yang diperbarui, kemampuan baru untuk yang terinfeksi dan selamat, serta dukungan untuk map tambahan.

Menyambut Tahun Baru Imlek 2023, akan hadir juga Nuketown - Year of the Rabbit Temple, di mana nantinya Nuketown bakal menampilkan pernak-pernik bertema Tahun Kelinci.

CODM juga bakal memberikan kesempatan melakukan looting lebih besar selama Tahun Baru Imlek.

Akan ada Red Envelopes, di mana selama perayaan Tahun Kelinci, pemain diajak menemukan NPC Atlas yang terletak di lokasi Battle Royale baru dan selesaikan misi terbatas untuk mendapatkan Red Envelopes berisi mata uang musiman baru.

 

4 dari 4 halaman

Seasonal Chalenges

Pemain juga bisa bertemu dengan R.A.B.T Robot, robot kecil mirip kelinci yang ditemukan secara acak di sekitar Isolated. Kamu bisa menyerangnya untuk mendapatkan loot.

Perhatikan juga langit untuk melihat Loot Balloons, balon besar bertema Imlek, yang ditempatkan di berbagai lokasi menarik di Isolated. Tembak jatuh mereka untuk mengambil rampasan yang dijatuhkan.

Tentu saja, akan ada berbagai Seasonal Chalenges dan Featured Events yang baru, yang memberi pemain kesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti Weapon Blueprints, Battle Pass XP, dan lain-lain.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.