Sukses

PUBG Mobile Boyong Dua Kendaraan Off-road Baru di Game

PUBG Mobile menghadirkan dua kendaraan off-road terbaru untuk mendukung permainan di dalam game.

Liputan6.com, Jakarta - Game mobile battle royale populer PUBG Mobile mengumumkan kemitraan dengan powersport global Polaris. Lewat kerja sama ini, PUBG Mobile memperkenalkan dua kendaraan off-road baru ke medan pertempuran di game ini.

Kolaborasi pertama antara kedua pihak ini menempatkan pemain di kursi pengemudi mobil off road Polaris RZR yang diklaim cocok untuk semua medan.

Kolaborasi antara PUBG Mobile dan Polaris ini sudah tersedia di game dan berlangsung hingga 14 Februari untuk pemain di seluruh dunia.

Para pemain PUBG Mobile pun bisa mendapatkan akses ke Polaris RZR Pro R 4 side-by-side (SxS) yang memiliki performa tinggi di industri.

Sekadar informasi, di kalangan pecinta aktivitas off-road, Polaris RZR dikenal sebagai kendaraan dengan mesin turbocharged. Polaris RZR Turbo R4 merupakan mesin yang responsif, gesit, dan kuat dengan fitur sistem suspensi aktif untuk kontrol maksimum.

Vice President Corporate Branding and Partnership Polaris, Holly Spaeth, mengatakan Polaris membuat kendaraan off-road di kelasnya selama lebih dari 65 tahun.

"Baik pasir, salju, tanah, atau sekarang dunia virtual PUBG Mobile, mesin kami memberikan kombinasi terbaik antara gaya dan performa," katanya.

"Kami bersemangat memperkenalkan kendaraan kami kepada audiens baru dan tidak sabar melihat pemain PUBG Mobile menggunakan in-game Polaris RZR untuk mendominasi kompetisi di medan pertempuran."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Buggy Edisi Ekslusif di Game PUBG Mobile

Selain perilisan Polaris RZR Pro R4 dan RZR Turbo R4, Buggy ekslusif edisi terbatas dalam permainan yang terinspirasi Polaris juga bisa didapatkan pemain PUBG Mobile. Di game, mobil segala medan ini tersedia dalam warna Blue Strike dan Desert Blast.

Mobil ini diklaim memiliki daya tahan, kekuatan, dan kecepatan dan cocok dipakai di map Nusa di PUBG Mobile. Dengan kendaraan ini, pemain bisa melintasi rumput subur di Livic. Buggy yang terinspirasi Polaris ini dirancang dengan cermat untuk menangani setiap petualangan.

Senior Director of Marketing PUBG Mobile Anthony Couts mengatakan, rangkaian kendaraan off-road inovatif Polaris ini menghadirkan sensasi dan adrenalin yang diinginkan pemain PUBG Mobile saat berada di medan pertempuran.

3 dari 4 halaman

Update Baru PUBG Mobile Tampilkan Bruce Lee

Sebelumnya, jelang Tahun Baru Imlek 2023, game PUBG Mobile menghadirkan event spesial. Kali ini, tokoh yang dihadirkan ke dalam game battle royale tersebut adalah legenda bela diri Bruce Lee.

Seperti dikutip dari Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia @pubgmobile_id, Jumat (6/1/2023), Bruce Lee akan bergabung dalam event Martial Showdown, yang hadir di versi 2.4 dengan waktu terbatas.

"Kolaborasi ini akan memperkenalkan koleksi unik pakaian dalam game dan item lain yang tersedia mulai 10 Januari nanti," tulis PUBG Mobile Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id)

 

4 dari 4 halaman

Item Barongsai

Dikutip dari laman resmi PUBG Mobile, selain Bruce Lee, tema Martial Showdown juga akan menambahkan item baru seperti Barongsai, di samping berbagai pembaruan lainnya.

Salah satunya adalah Martial Arts Arena yang akan muncul di game. Sebagian akan terbuka untuk pemain sepanjang waktu, sementara sisanya akan tetap terkunci. Arena tersebut baru akan tersedia setelah hitung mundur berakhir.

Terdapat juga gameplay baru yaitu Back for Honor. Di sini, setelah tersingkir dan dipanggil kembali oleh rekan tim, pemain bisa mengajukan misi Back for Honor.

Pengejar bisa mendapatkan hadiah dengan menyingkirkan target dalam batas waktu tertentu. Jika gagal, pemain target yang akan mendapatkan hadiahnya.

Selain itu, ada juga kendaraan dan item tematik baru yang rilis melalui pembaruan PUBG Mobile ini. Barongsai misalnya, menjadi kendaraan berkapasitas dua orang bertemakan tarian singa.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.