Sukses

Online Networking Makin Lancar untuk Gapai Karier Impian dengan XL PRIORITAS

Agar aktivitas online networking semakin lancar dan tanpa ada hambatan, pilih layanan XL PRIORITAS

Liputan6.com, Jakarta Seiring berkembangnya zaman, networking secara online semakin jamak dilakukan. Networking secara online mampu membuat yang jauh menjadi dekat dan menghapus sekat ruang dan waktu yang menghalangi. Dengan online networking, peluang dan kesempatan dalam meraih karier impian pun semakin terbuka lebar.

Agar aktivitas online networking Anda semakin lancar dan tanpa ada hambatan, XL PRIORITAS bisa menjadi pilihan yang tepat dan bisa jadi andalan untuk berselancar di internet. Banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan XL PRIORITAS, apa saja?

Beri Kemudahan Bayar di Awal

Setelah memberi kemudahan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan komunikasi dengan cara bayar di belakang, kali ini XL PRIORITAS memberikan kemudahan Anda dalam menikmati layanan internet semakin maksimal. 

XL PRIORITAS memberikan Anda kemudahan dalam membayar paket internet di awal tanpa harus melakukan deposit. Dengan layanan ini, Anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan lainnya, seperti kemudahan registrasi, banyak pilihan paket internet, Completely in Control karena bayar dulu kemudian pakai, serta akan banyak promo yang akan didapatkan.

Mulai dari Harga Rp85 Ribu

Selain bayar di awal dan kemudahan lainnya yang diberikan, XL PRIORITAS juga bisa Anda dapatkan mulai dari harga RP85 ribu saja untuk mendapatkan kuota internet yang besar selama satu bulan.

Bahkan, jika menggunakan kartu kredit, pelanggan juga bisa mendapatkan upgrade kuota menjadi lebih besar lagi. Dan jika Anda melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, Anda bisa mendapatkan upgrade kuota menjadi lebih besar lagi! 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuota Habis Tengah Bulan? Masih Bisa Internetan!

Customer experience juga sangat diperhatikan oleh XL PRIORITAS. Pasalnya, ketika kuota internet habis saat tengah bulan, Anda masih bisa internetan, seperti menggunakan WhatsApp atau aplikasi lainnya yang membutuhkan koneksi internet.

Anda juga bisa membeli kuota tambahan yang tersedia di XL PRIORITAS dan paket internet lainnya tanpa harus menunggu masa aktif paket internet berakhir. Menarik sekali bukan?

Banyak Opsi Pembayaran

Dengan banyaknya kemudahan yang bisa Anda dapatkan, XL PRIORITAS tak lupa juga memberikan tambahan kemudahan dari segi pembayarannya lho. Anda bisa membayar paket internet XL PRIORITAS dengan beragam metode, yaitu transfer menggunakan bank, virtual account, dan e-wallet, seperti GOPAY, OVO, DANA, dan lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembelian addition offers atau layanan lainnya dengan metode pembayaran yang lebih banyak. Seperti melalui e-wallet, virtual account, dan Kartu Kredit. Selain itu, ada juga promo partnership seperti dengan Shopee, Akulaku, GOPAY, Blibli dan lainnya.

Banyak keuntungan dan kemudahan yang diberikan bukan? So, saatnya pakai XL PRIORITAS dan jadikan online networking kalian untuk gapai karier impina makin lancar! Jadikan hidup lebih mudah tanpa batas.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.