Sukses

Agar Nonton Pesta Bola Dunia Terasa Nyata

Pengalaman nonton jadi lebih rill dengan LX series (Smart TV 4K UHD) dari Panasonic.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan sepak bola bola dunia semakin memanas. Itu karena beberapa negara tim yang dijagokan, terpaksa harus gugur dalam pertandingan. 

Brazil misalnya yang terpaksa harus pulang kampung setelah drama adu penalti 2-4 dengan Kroasia. Dengan pertandingan yang semakin memanas itu, kini para pencinta sepak bola masih menunggu dua partai lagi yang akan berlaga di babak perempat final. 

Itu artinya, pekan depan partai semi final pun akan dimulai. Tim yang dikapteni oleh Lionel Messi (Argentina) akan bertemu dengan Kroasia pada 14 Desember 2022. Nah dari pertandingan yang sudah dimulai dan yang akan datang, kira-kira tim mana yang jadi andalan dan menjadi jawara Piala Dunia tahun ini? 

Untuk mendapat jawaban dari prediksi tersebut, kamu harus menonton pertandingan Piala Dunia hingga usai. Tentu kurang seru kalau nggak mengikutsertakan alias mengajak teman buat nonton bareng. 

Nah, agar pengalaman nonton pesta bola dunia jadi lebih seru dan terasa nyata, tentunya kamu harus mempersiapkan segalanya dengan matang. Misalnya, kamu dan teman-teman bisa janjian menggunakan jersey dari klub andalan, sediakan pula camilan, dan tentunya kamu harus fit. 

Selain itu, hal lain yang juga dapat menambah pengalaman nonton jadi lebih rill, yaitu TV yang digunakan. Rekomendasi TV terbaik buat nonton Piala Dunia bareng adalah LX series (Smart TV 4K UHD) dari Panasonic. 

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Keisuke Nakagawa mengatakan, Panasonic Gobel Indonesia sebagai pelopor industri elektronika dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di Indonesia, berkomitmen untuk menghasilkan produk dan teknologi unggul. Salah satunya adalah Smart TV 4K LX Series yang memiliki berbagai fitur modern,  sehingga dapat menjadi solusi hiburan yang menyeluruh dan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Yup, Smart TV 4K LX hadir dengan tipe (LX800G & LX600G) yang memiliki ukuran, mulai dari 43, 50, 55, 65, & 75 inch. Khusus LX800 Series 4K Android TV™ merupakan model premium yang dibuat untuk performa dan kenyamanan all-in-one.

Ada beberapa fitur canggih yang dimiliki Smart TV 4K LX  seperti 4K LED TV dengan layar Bright Panel Plus. Hasil gambar yang ditampilkan cerah, tajam, dan menghasilkan kontras yang spektakuler. . 

Sekejap, kamu bisa beralih dari ponsel, tablet, atau laptop ke TV dengan Chromecast built-in™. Fitur yang lainnya adalah Hexa Chroma Drive, Dolby Vision+Atmos, Game Control. Dengan fitur-fitur tersebut, kamu bisa mendapatkan pengalaman nonton pertandingan sepak bola dunia bak di stadion dan duduk di barisan paling pertama. 

Selain itu, dengan produk dan teknologi unggul Smart TV 4K LX Series yang memiliki berbagai fitur modern, tentunya dapat menjadi solusi hiburan yang menyeluruh dan berkualitas tinggi.  Untuk informasi produk selengkapnya, klik di sini dan untuk membeli produk Smart TV 4K, kamu bisa cek di sini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini