Sukses

Harga iQOO 11 di Indonesia, Berapa?

Liputan6.com, Jakarta - iQOO (Aiku .red) resmi meluncurkan iQOO 11 dan hadir perdana di pasar Indonesia, dengan mengusung tagline "Monster Inside."

"Kehadiran iQOO 11 di Tanah Air bukan tanpa alasan. Kami mendengar seruan dan permintaan kalian," kata iQOO Brand Team, Robiat Pahlevi, dalam acara peluncuran.

Menariknya, iQOO 11 merupakan HP Android pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Diketahui, Qualcomm baru saja mengumumkan kehadiran Snapdragon 8 Gen 2 dalam acara Snapdragon Summit 2022 bulan lalu di Hawaii, AS.

Mendukung performa "monster", perusahaan asal Tiongkok itu menyertakan LPDDR5X RAM 16GB dan memori UFS 4.0 berkapasitas 256GB.

Saat diuji performa pakai benchmark AnTuTu, ponsel ini mampu mencatatkan skor tinggi. "iQOO 11 mencapai skor AnTuTu hingga 1.323.820 poin," kata Robiat.

"Kami juga membawa teknologi Extended RAM terbaru pada iQOO 11, sehingga pengguna akan mendapatkan tambahan RAM 8GB di ponsel ini," ungkap Head of Product iQOO Indonesia, Praditya Putra.

Dengan membawa hardware kelas tinggi, berapa harga iQOO 11 di Indonesia? Perusahaan akan memasang banderol di Rp 10,999,000.

"Saat ini, iQOO 11 bisa didapatkan di e-commerce ternama seperti di Tokopedia dan Shopee dengan harga spesial, yaitu Rp 9,999,000," Praditya.

Dalam program Early Buy selama 8-12 Desember 2022, pengguna berkesempatan mendapatkan aksesoris tambahan berupa iQOO Cooling Back Clip Pro dan Wireless Active.

Lebih lanjut, iQOO 11 juga hadir dengan kapasitas baterai 5000 mAh dan sudah mendukung kemampuan FlashCharge 120W.

iQOO mengklaim, baterai HP iQOO ini dapat terisi hingga 50 persen dari kondisi 0 persen hanya dalam waktu 8 menit saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi iQOO 11

<p>Tampilan iQOO 11 yang akan meluncur di Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Guna mendukung performa ponsel saat digunakan untuk bermain gim dalam waktu lama, iQOO 11 dibekali Vapor Chamber Liquid Cooling System.

Dengan ruang uap stainless steel luas berukuran 4.013 mm2, dan tiga lapisan grafit dapat memberikan suhu optimal dan tidak cepat panas.

Sebagai smartphone berperforma tinggi, iQOO 11 menawarkan pengalaman bermain game luar biasa didukung oleh teknologi layar canggih dari V2 Chip.

Tak hanya itu, ponsel ini juga sudah disematkan kontrol sensor game yang memberikan peningkatan presisi dan gameplay imersif.

Pada modul layarnya, iQOO 11 mengusung layar 2K E6 AMOLED berukuran 6,78 inci menjanjikan pengalaman visual terbaik dengan gambar detail dan jelas.

Bukan hanya itu, iQOO 11 juga menawarkan fitur pendukung pengalaman bermain game lebih seamless, yakni dengan teknologi In-Display Dual Monster Touch.

Soal kamera, iQOO 11 tampil dengan kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 8MP dan 13MP telephoto. Sementara di bagian depannya ada lensa 16MP.

 

3 dari 3 halaman

Teknologi In-Display Dual Monster Touch

<p>Tampilan iQOO 11 yang akan meluncur untuk pasar Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Dengan fitur ini, sisi kiri dan kanan layar dapat bekerja sebagai tombol tambahan untuk membantu gamers bermain games dengan maksimal.

Fitur ini akan menghasilkan getaran berbeda di berbagai skenario gaming, sehingga dapat memperkaya pengalaman baru dalam menikmati mobile gaming.

iQOO 11 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu edisi Legend dengan warna putih, dan Alpha berwarna hitam, terinspirasi dari BMW M Motorsport.

Komposisi material pada desain iQOO 11 Legend menggabungkan fiberglass dan vegan leather untuk membentuk panel belakang kuat dan tahan lama yang memastikan pegangan yang nyaman.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki lapisan tahan noda yang diaplikasikan di atas silicone leather untuk memberikan hasil akhir berkualitas tinggi yang lembut saat disentuh.

Sedangkan desain pada iQOO 11 Alpha memadukan teknologi canggih ke dalam materialnya dengan finishing menggunakan AG Glass, ideal bagi mereka yang mencari estetika klasik dan premium.

(Ysl/Isk)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS