Sukses

Jadwal Lengkap Playoff ULDS Mobile Legends Bang Bang di Vidio, 23-24 November 2022

Jadwal lengkap playoff UniPin Ladies Development Series (ULDS) kategori Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang berlangsung dari tanggal 23 dan 24 November 2022. Anda bisa menyaksikan rangkaian pertandingan UniPin SEACA (Southeast Asia Cyber Arena) Major 2022 melalui OTT Live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal lengkap playoff UniPin Ladies Development Series (ULDS) kategori Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang berlangsung dari tanggal 23 dan 24 November 2022. Anda bisa menyaksikan rangkaian pertandingan UniPin SEACA (Southeast Asia Cyber Arena) Major 2022 melalui OTT Live streaming Vidio.com. 

Pada ULDS 2022 kali ini, 12 tim akan bertanding memperebutkan gelar juara dan total prizepool sebesar Rp20.000.000. 

Kedelapan tim dari 12 tim yang akan bertanding sebelumnya telah melewati babak qualifier yang berlangsung di September dengan total peserta 16 tim.

Delapan tim terbaik dari babak qualifier ini adalah Gaz Ladies, Tiger Wong Seiren, Echo Aeris, Team Calera, Lita RD Esports, A8 Phoenix, Geek Girls, dan Dewa United Eve. Empat tim lainnya yang akan bertanding di regular season ULDS merupakan tim undangan. Keempat tim tersebut adalah Foes Win, Nigma Galaxy, Aura Phoenix, dan Pabz Posh.

Regular season ULDS akan berlangsung selama enam minggu, dan 8 tim terbaik dari regular season akan bertanding di babak playoff yang akan digelar 17-20 November 2022. 

Format pertandingan ULDS tahun ini menggunakan sistem global ban pick di mana hero yang telah digunakan tidak dapat lagi digunakan di game selanjutnya dalam satu pertandingan.

Tujuan diselenggarakan turnamen ini sebagai wadah pengembangan talenta para gamers perempuan dengan harapan dapat melahirkan nama-nama dan tim baru yang muncul untuk dapat bersaing di tingkat kompetisi yang lebih tinggi. 

Jangan sampai lewatkan untuk menonton ULDS SEACA Major 2022 melalui Vidio.com sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal lengkap UniPin Ladies Development Series

Rabu, 23 November 

13.00 WIB - UniPin Ladies MLBB Playoff

Kamis, 24 November 2022

13.00 WIB - UniPin Ladies MLBB Playoff

19.00 WIB - UniPin Ladies MLBB Playoff Final dan Bracket

Link streaming playoff UniPin Ladies Development Series

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.