Sukses

Link Live Streaming 2022 PMPL SEA Championship Fall Week 1 Live Vidio 28 September sampai 2 Oktober 2022

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen resmi eSports bertajuk 2022 PMPL Sea Championship Fall minggu pertama akan segera berlangsung mulai hari ini Rabu, 28 September hingga Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang. Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlights melalui Vidio.com.

2022 PUBG Mobile Pro Leage Southeast Asia atau PMPL SEA Championship Fall merupakan turnamen eSports resmi yang diikuti peserta se-Asia Tenggara. 

Sebanyak 20 tim akan berseaing sengit di turnamen PUBG terbesar di Asia Tenggara ini dengan memperebutkan gelar juara dan hadiah sebesar Rp3 miliar dari pihak penyelenggara. 

Dari 20 tim tersebut akan disaring untuk menemukan lima tim terbaik berhak untuk mendapatkan slot kompetisi PUBG Mobile berskala Internasional yang bertajuk PUBG Mobile Chmapionship (PMGC) 2022 yang digelar di Indonesia pada Januari 2023. 

PMPL Sea Championship Fall 2022 terbagi menjadi empat grup, mulai grup A sampai grup E. Setiap grup terisi empat tim dari negara kawasan Asia Tenggara. 

Untuk Grup A : D'Xavier (Vietnam), 4Rivals (Malaysia), Buriram United Esports (Thailand), TEM Entertainment (Thailand). Grup B : The Infinity (Thailand), BN United (Vietnam), Alter Ego LIMAX (Indonesia), Yoodo Alliance (Malaysia).

Grup C : Eagle Esports (Vietnam), FaZe Clan (Thailand), NFT Esports (Indonesia), SEM9 (Malaysia). Grup D : Genesis Dogma GIDS (Indonesia), Don't Break Dreams (Malaysia), Box Gaming (Vietnam), Vampire Esports (Thailand).

Grup E : Geek Fam (Malaysia), BOOM Esports (Indonesia), Bacon Time (Thailand), ShineLikeDiamond (Vietnam).

Jalannya turnamen eSports ini dibuka dari babak liga dalam tiga minggu ini mulai dari minggu pertama 28 September sampai 2 Oktober.  Kemudian untuk pekan kedua dan ketiga digelar dari tanggal 2 Oktober sampai 16 Oktober. Untuk babak final akan berlangsung 21-23 Oktober dimana diikuti 16 tim teratas. 

Format pertandingan pada setiap harinya ada lima match, dengan urutan map Sanhok-Miramar-Miramar-Erangel-Erangel. Sedangkan untuk babak final, 16 tim akan bertanding selama tiga hari, dimana sebanyak enam match digelar setiap hari. 

Untuk perhitungan poin, setiap tim  memperoleh 15 poin per Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan satu poin per elimination. 

Lalu 2022 PMPL SEA Championship juga menyertakan sistem Weekly Bonus Points dan League Bonus Points.

Lantas siapakah yang berhasil menang di ajang PMPL Sea Championship Fall 2022? jangan sampai terlewatkan untuk menonton live streamingnya dibawah ini. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming PMPL Sea Championship Fall 2022

Matchgame 

  • Week 1 : 28 September - 2 Oktober
  • Week 2-3 : 2 Oktober - 16 Oktober 
  • FINAL : 21-23 Oktober 

Waktu : 16.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming 2022 PMPL Sea Championship Fall

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.