Sukses

Cara dan Syarat Klaim Kode Redeem FF untuk Dapat Hadiah Gratis di Game

Berikut langkah untuk mengklaim kode redeem FF beserta syarat penukarannya

Liputan6.com, Jakarta - Free Fire (FF) menjadi salah satu game populer yang kerap bagi-bagi rewards atau hadiah gratis bagi para pemainnya.

Game dari Garena ini biasanya akan membagikan redeem code yang dapat ditukarkan oleh para pemain secara cuma-cuma, untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Biasanya, redeem code FF akan dibagikan melalui media sosial resmi salah satunya seperti di akun Instagram @freefirebgid. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengklaim kode redeem FF:

  • Membuka website reward FF Garena di www.reward.ff.garena.com/id
  • Login dengan empat opsi login, yakni akun Facebook, Twitter, Google, Huawei
  • Input kode redeem Free Fire yang ingin diklaim
  • Hadiah akan masuk ke inbox gim Free Fire kamu.

Berikut ini catatan yang wajib diketahui pemain apabila akan menukarkan kode redeem FF:

  • Kode Redemption memiliki 12/16 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.
  • Hadiah Item akan muncul di [In-game Mail] ; Gold dan Diamond akan di tambahkan secara otomatis
  • Ingat tanggal kadaluarsa kode redeem. Kode yang sudah kadaluarsa tidak bisa dipakai.
  • Harap hubungi Customer Service Garena jika menemukan isu.
  • Ingat: kamu tidak dapat redeem hadiah dengan akun guest. Silakan bind akun ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah.
  • Redeem 1 untuk 1 kode tidak dapat diredeem lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Justin Bieber di Free Fire

Sebelumnya, Puncak perayaan pesta ulang tahun kelima Garena Free Fire diadakan pada 27 Agustus. Sebagai bagian dari acara puncak, Free Fire menghadirkan pertunjukan musik perdana oleh karakter Justin Bieber dalam game.

Karakter Justin Bieber akan menampilkan lagu berjudul Beautiful Love (Free Fire) di panggung virtual Free Fire untuk pertama kalinya. Dalam keterangan resmi, Rabu (24/8/2022), pemain juga bisa mendapatkan karakter Justin Bieber dalam game yang bernama J.Biebs.

Untuk mendapatkan J.Biebs dalam Free Fire, pemain cukup login dalam game pada 27 Agustus 2022. Sementara pada 30 Agustus, lagu Beautifu Love (Free Fire) akan rilis secara global di platform streaming musik seperti Spotify.

Selain karakter yang terinspirasi Justin Bieber, ada beberapa koleksi in-game item yang dibuat bersama musisi asal Kanada tersebut, seperti mobil sport eksklusif, groove emote, dan item lainnya. Seluruh item tersebut akan tersedia untuk pemain pada 27 Agustus.

 

3 dari 3 halaman

Konten Baru di Free Fire

Lalu di bulan depan, pemain juga masih bisa mendapatkan sejumlah konten baru di Free Fire. Salah satunya adalah mode baru dalam game yang hadir pada 3 September, yakni Droid Apocalypse.

Permainan baru ini akan menyajikan pertandingan antara manusia dan droid. Permainan dimulai dengan pemain droid yang berubah menjadi avatar baru dan berusaha mengubah pemain lain (manusia) menjadi droid.

Di sisi lain, manusia akan berusaha untuk mengalahkan droid dalam pertandingan untuk bisa memenangkan pertarungan. Lalu ada acara khusus Reunite the World yang akan berakhir pada 3 September dengan chapter Kapsul Memori.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.