Sukses

Top 3 Tekno: Warganet Penasaran dengan Layanan WiFi Koin

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang warganet ramai membicarakan tentang layanan WiFi Koin, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (23/5/2022).

Selain itu, pembaca juga tertarik membaca artikel soal spesifikasi dan harga Realme Narzo 50 5G, dan dua HP Android yang akan memakai Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Ramai Layanan WiFi Koin di Internet, Apa Itu?

<p>Internetan menggunakan WiFi Koin. (Doc: WiFi Koin)</p>

Seorang pengguna Twitter membagikan unggahan foto layanan WiFi Koin berbayar di sebuah warung. Unggahan tersebut dikomentari oleh pengguna Twitter lainnya yang mencuitkan foto layanan WiFi Koin serupa.

"Menemukan ini di sebuah warung, menarik banget. WiFi ga bisa minta gratis, jadi bayar dengan koin seperti telepon koin zaman dulu," cuit pengguna Twitter tersebut.

Lantas apa itu WiFi koin? WiFi koin rupanya merupakan layanan penyedia WiFi tanpa router dan kabel LAN. Mesin hotspot yang dioperasikan dengan koin ini dirancang untuk memberikan layanan internet berbayar menggunakan koin sebagai pembayaran.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Baru Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 50 5G Hyper Blue (Foto: Realme)

Realme memperkenalkan dua smartphone sekaligus, yakni Realme 9i dan Realme Narzo 50 5G di Indonesia. Realme Narzo 50 5G menjadi smartphone yang istimewa dari keduanya, pasalnya perangkat ini jadi smartphone 5G pertama Realme untuk seri Narzo.

Narzo sendiri merupakan smartphone Realme yang menyasar segmen anak muda penyuka mobile gaming. Dengan dukungan jaringan 5G, Realme Narzo 50 5G diklaim mampu menghadirkan kemampuan gaming yang kian mumpuni dibanding pendahulunya.

Meski jadi smartphone gaming yang didukung jaringan 5G, Realme Narzo 50 5G tetap dijual dengan harga terjangkau di kelasnya, yakni Rp 3.299.000.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Dua HP Android Ini Akan Pakai Snapdragon 8 Plus Gen 1, Apa Itu?

<p>Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 resmi diluncurkan. (Doc: Qualcomm)</p>

Qualcomm baru saja mengumumkan kehadiran chipset terbarunya, yaitu Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan Snapdragon 7 Gen 1.

Disebutkan, seri Snapdragon 8 Plus Gen 1 menawarkan peningkatan dalam hal performa dan efisiensi di sektor daya ketimbang dari seri sebelumnya, yaitu SD 8 Gen 1.

Tak hanya memamerkan kemampuan chipset barunya, Qualcomm juga menyebutkan sejumlah vendor HP Android yang akan menggunakan Snapdragon 8 Plus Gen 1 untuk ponsel mereka di Q3 2022.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)