Sukses

Top 3 Tekno: Google Ungkap Daftar Ponsel yang Kebagian Android 13 Beta

Artikel tentang daftar ponsel yang bisa di update ke Android 13 Beta itu bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (14/5/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Google baru saja meluncurkan daftar ponsel yang dapat di update ke Android 13 Beta dalam acara Google I/O.

Artikel tentang daftar ponsel yang bisa di update ke Android 13 Beta itu bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (14/5/2022).

Selain itu, pembaca juga penasaran dengan artikel timnas FIFA Online 4 gagal lolos babak grup SEA Games 2021, dan emoji paling populer di dunia.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Daftar Smartphone yang Bisa Update ke Android 13 Beta Bertambah, Cek di Sini

Xiaomi 12 Pro (ungu) dan Xiaomi 12 (biru), smartphone terbaru Xiaomi yang baru rilis di Indonesia (Foto: Xiaomi Indonesia)

Pada acara konferensi pengembang tahunan Google I/O, daftar smartphone yang bisa merasakan update Android 13 beta publik bertambah.

Di antara daftar yang baru, ada Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro. Begitu juga dengan OnePlus 10 dan Oppo Find X5 Pro dan dua tablet dari Lenovo dan Xiaomi.

Versi beta publik dari Android 13 telah tersedia sejak 24 April 2022. Hanya segelintir orang yang memiliki hak istimewa untuk menginstalnya di smartphone, hingga saat ini.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Timnas FIFA Online 4 Indonesia Kalah di Penyisihan Grup SEA Games 2021

<p>Perjuangan timnas FIFA Online 4 Indonesia di SEA Games 2021 harus berakhir dengan singkat setelah menelan kekalahan dari Singapura dan Thailand di babak penyisihan grup B. (Doc: PBESI)</p>

Atlet esports Indonesia untuk nomor FIFA Online 4 hari ini, Sabtu (14/5/2022), menjalani penyisihan tahap grup di SEA Games 2021.

Pada laga kali ini, timnas FIFA Online 4 Indonesia diperkuat oleh Aziz Muhammad Surya Jaya, Mohammad Ega Rahmaditya, Pugu Mujahid Mantang, dan Rizky Faidan.

Rizky dkk bertanding melawan timnas asal Singapura di babak pertama penyisihan Grup B, dilanjutkan melawan tim andalan Thailand.

Bertempat di Vietnam National Convention Center, pertandingan timnas FIFA Online 4 Indonesia berjalan ketat.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Ini Dia Emoji Paling Banyak Dipakai di Seluruh Dunia

Ilustrasi Foto Emoji (iStockphoto)

Indonesia melakoni pertandingan melawan Filipina dalam laga lanjutan babak penyisihan grup A SEA Games 2021 yang digelar di Hanoi, Vietnam. Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia U-23 wajib menang untuk mempertahankan kans melaju ke semifinal.

Saat ini, Timnas U-23 menempati urutan keempat dengan tiga poin setelah menang 4-1 atas Timor Leste di laga kedua. Sementara di pertandingan pertama, Indonesia harus menelan kekalahan dari tuan rumah, Vietnam.

Di sisi lain, Filipina saat ini menempati urutan kedua dengan empat poin. Dan saat ini, Indonesia tertinggal tiga poin dari Myanmar di peringkat pertama.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini