Sukses

Discover Your Rules, Jadi Akhir Perjalanan Tiga Traveler di Sumba Timur

Liputan6.com, Jakarta Trip atau perjalanan liburan tiga sekawan, Jihane Almira, Fero Walandouw, dan Sheila Dara Aisha. Di destinasi terakhirnya, mereka pun saling menceritakan pengalaman seru dan baru selama berlibur di Sumba Timur. 

Dalam episode ke-4 Discover Your Rules di webseries My New Rules of Journey, mereka yang memiliki gaya traveling berbeda ini terlihat sudah makin akrab. Satu sama lain bahkan sudah makin terbuka mengungkapkan pendapat masing-masing. 

Webseries yang digarap #withGalaxy S22 Ultra 5G ini menggambarkan sosok Jihane yang terlihat lebih senang mengabadikan setiap momen liburannya. Sambil menunggu Fero datang, diam-diam, Jihane mengambil potrait Sheila yang lagi asyik ngegim.

Meski nggak paham banget sama dunia gim, tapi Jihane masih mentoleransi kebiasaan Sheila yang senang mengisi waktunya dengan ngegim. Gimana nggak makin nyaman main gim, Sheila bisa nge-war menggunakan Samsung Galaxy S22 5G yang anti nge-lag

Itu karena Galaxy S22 Ultra 5G miliknya hadir dengan layar Immersive dan 4nm prosesor membuat performa game tidak nge-lag dan hemat daya seharian. 

Berkat kecanggihan itu, wajar kalau Sheila sebagai game changer jadi lebih nyaman mengekspresikan diri saat ngegim. Keseruan mereka nggak berhenti di sini karena Fero merencanakan buat liburan ke destinasi menarik lain di Sumba Timur, yaitu ke Pantai Walakiri. 

Yup, the beach is famous for the dancing mangrove. Meski dancing trees nggak lagi bisa mereka temui karena diterjang ombak, tapi ketiga sekawan itu bisa ngeliat bibit-bibit baru yang akan tumbuh.

2 dari 2 halaman

New Meaning of Journey

Keseruan mereka jelas nggak berhenti disitu saja. Momen liburan terasa lebih berkesan. Jika biasanya yang doyan mengabadikan momen adalah Sheila, kali ini giliran Jihane yang terlihat antusias menyimpan momen perjalanan mereka malam itu. 

Yup, Jihane merekam video, di mana Fero lagi asyik duduk menikmati api unggun di malam hari. Trus hasilnya bakalan gelap? Kira-kira itulah pertanyaan Fero kepada Jihane.

Jelas nggak dong, itu karena Samsung Galaxy S22 Series 5G memiliki Fitur Nightography yang juara banget. Apa yang dilakukan Jihane pun, mengundang penasaran Sheila dan Fero. 

Benar saja, hasilnya jernih dan jelas banget. Fitur Nightography merupakan salah satu keunggulan Galaxy S22 Series 5G, karena menggunakan sensor dengan ukuran piksel yang lebih besar, kamu secara otomatis bisa menangkap cahaya dan detail sebanyak mungkin dalam berbagai kondisi, khususnya saat malam hari.

Fitur Nightography memungkinkan kamu merekam video yang jernih dan tajam, baik dengan kamera depan maupun belakang, saat siang maupun malam. 

Selain itu, Galaxy S22 Ultra 5G dibekali dengan 2.4um pixel sensor yang merupakan pixel sensor terbesar yang pernah ada di smartphone Samsung. Sensor ini memungkinkan lensa kamera perangkat menangkap lebih banyak cahaya dan data serta mengoptimalkan pencahayaan dan detail dari video yang kamu ambil.

Terlebih lagi, lensa Super Clear Glass terdepan dari Galaxy S22 Series 5G membantu kamu merekam video saat malam hari dengan lebih smooth dan jernih tanpa noise dari cahaya lampu yang kerap mengganggu. 

Lewat kemampuan zoom yang mampu membawa kamu 100x kali lebih dekat dengan objek yang ada, Galaxy S22 Ultra 5G nggak hanya memiliki kamera Samsung paling powerful, tapi juga yang paling pintar.

Dilengkapi dengan fitur AI terbaru seperti portrait mode, Galaxy S22 Series 5G dibuat untuk membuat tiap foto tampak profesional. Galaxy S22 Series 5G memberi kamu tools yang dibutuhkan untuk menangkap foto yang menawan kapan pun.

Kecanggihan itulah yang bikin Jihane menemukan new rules-nya. Menurutnya, liburan kali ini bikin dia bisa creating momen dan lebih able untuk half memory to cherish.

Sementara buat Sheila sendiri, trip kali ini, membuatnya lebih berani untuk steping out of from comfort zone karena ngerasa ada dorongan untuk merasakan pengalaman baru dan discover new things. 

Buat Fero, dia menemukan new rules-nya sendiri. Scheduling ternyata bikin Fero punya sense of control yang lebih baik saat nge-trip. Nah buat kamu yang penasaran dengan episode terakhir webseries ini, jangan lupa nonton New Rules of The Journey yang tayang pada Senin 25 April 2022 di Vidio.com.

 

(*)