Sukses

Link Recruitment Pertamina Group yang Dibuka 29 Maret hingga 5 April 2022

Berikut beberapa perusahaan Pertamina Group yang membuka rekrutmen pada hari ini

Liputan6.com, Jakarta - Pertamina mengumumkan pembukaan lowongan kerja, di beberapa anak perusahaan mereka lewat Pertamina Group 2022 Program Experienced Hire.

"Ayo, Sobat! Persiapkan diri menjadi bagian energi masa depan negeri," tulis akun Instagram @pertaminacareer, seperti dikutip Selasa (29/3/2022).

Adapun, pelamar yang tertarik Recruitment Pertamina dapat mengikuti periode registrasi pada tanggal 29 Maret sampai 5 April 2022 melalui link https://recruitment.pertamina.com.

Melalui akun Instagram tersebut, Pertamina juga mengungkapkan bahwa lowongan kerja yang dibuka Pertamina Group adalah untuk:

Subholding Commercial & Trading

Sebagai Subholding Commercial & Trading, PT Pertamina Patra Niaga menjalankan rantai kegiatan pendistribusian dan pemasaran produk energi PT Pertamina (Persero) ke seluruh pelosok Indonesia.

Beserta anak usahanya, PT Pertamina Lubricants, PT Patra Trading dan PT Patra Badak Arun Solusi mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di lingkungan kerja Subholding Commercial & Trading. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PT Pertamina Hulu Energi dan PT Pertamina International Shipping

Subholding Upstream

Secara operasional, kegiatan Bisnis Hulu Pertamina berada di bawah koordinasi Subholding Upstream yang dikelola oleh PT Pertamina Hulu Energi (PHE).

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream Pertamina mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di aktivitas produksi minyak dan gas bumi yang dikelola oleh PHT.

Subholding Integrated Marine Logistics

PT Pertamina International Shipping (PIS) merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang ditunjuk menjadi Subholding Integrated Marine Logistics, yang bergerak dalam bidang usaha pelayaran nasional bertaraf internasional.

PT Pertamina International Shipping selaku Subholding Integrated Marine Logistics mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT), di Perusahaan dengan semangat Forward Toward Growth menjadi insan yang bernilai.

 

3 dari 4 halaman

PT Pertamina Power Indonesia

Subholding Power & New Renewable Energy

PT Pertamina Power Indonesia (PPI) selaku Subholding Power & New Renewable Energy merupakan salah satu entitas anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bertugas untuk menjalankan, mengendalikan, dan mengelola kegiatan usaha bisnis power berbasis gas dan energi baru & terbarukan ("EBT") milik Pertamina, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

PT Pertamina Power Indonesia mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di aktivitas bisnis masa depan Pertamina yaitu Power dan New Renewable Energy.

Untuk mengetahui lebih rinci posisi apa saja yang dibuka dan ditawarkan oleh Pertamina di perusahaan-perusahaan tersebut, kamu dapat melihatnya dan mencari tahu persyaratannya melalui https://recruitment.pertamina.com/job.

Pertamina juga menegaskan kepada seluruh pelamar untuk berhati-hati, terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pertamina Group.

Rekrutmen Pertamina Group sendiri tidak memungut biaya apa pun, dan tidak mewajibkan membeli tiket transportasi atau akomodasi melalui agen travel apapun.

Selain itu, rekrutmen Pertamina Group hanya melalui web resmi https://recruitment.pertamina.com dan email resmi recruitment@pertamina.com.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Pasal Sorotan UU Cipta Kerja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.