Sukses

Apple Luncurkan iPhone 13 Varian Warna Hijau

Apple meluncurkan varian warna hijau pada lini smartphone mereka yaitu iPhone 13

Liputan6.com, Jakarta Apple dalam Event pada Selasa, 8 Maret 2022 waktu California, Amerika Serikat, juga memperkenalkan varian warna baru untuk lini iPhone 13 dan iPhone 13 Pro mereka, yaitu hijau.

"Orang-orang menyukai desain iPhone 13 Pro dan iPhone 13," kata Bob Borchers, Vice President of Worldwide Product Marketing Apple, dalam siaran pers, dikutip Rabu (9/3/2022).

"Kami sangat senang untuk mengungkapkan sentuhan akhir hijau dan alpine green baru yang menakjubkan, yang menggabungkan berbagai warna indah pada lini iPhone 13," kata Borchers.

iPhone 13 Pro varian alpine green baru dan iPhone 13 hijau akan tersedia untuk pre-order pada Jumat, 11 Maret 2022, dengan ketersediaan mulai Jumat, 18 Maret 2022.

Sebelumnya, HP iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max hanya tersedia dalam warna sierra blue, graphite, gold, dan silver. iPhone 13 dan iPhone 13 mini tersedia dalam varian (PRODUCT)RED, starlight, midnight, blue, dan pink.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menawarkan Lebih Banyak Pilihan

Jajaran iPhone 13 sendiri memiliki desain ramping yang dibuat lebih tahan lama, dengan front cover Ceramic Shield. Mereka juga menyertakan chip A15 Bionic hingga dukungan 5G.

iPhone 13 dan iPhone 13 Mini juga menawarkan layar Super Retina XDR yang cerah. Sementara, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max mengusung layar Super Retina XDR yang dinamis dengan ProMotion.

"Warna-warna baru ini memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan saat memilih iPhone mereka," kata Borchers.

iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max hijau alpine baru, dibuat dengan beberapa lapisan keramik metalik skala nanometer yang diaplikasikan di seluruh permukaan.

Ini lalu dilengkapi dengan sempurna oleh surgical-grade stainless steel band dan kaca belakang matte bertekstur. Kedua model menampilkan layar Super Retina XDR dengan ProMotion, dan tersedia dalam ukuran 6,1 inci dan 6,7 inci.

3 dari 4 halaman

Hadir dengan iOS 15.4

iPhone 13 dan iPhone 13 mini hijau menampilkan bingkai aluminium warna yang elegan dan kaca belakang yang dibuat dengan presisi, layar Super Retina XDR, dan tersedia dalam ukuran 6,1 inci dan 5,4 inci.

Baik iPhone 13 Pro green alpine dan iPhone 13 warna hijau, akan dihadirkan dengan iOS 15.4.

Sistem operasi ini menawarkan kemampuan untuk menggunakan Face ID meski pengguna sedang memakai masker, opsi suara Siri yang baru, dukungan bahasa yang diperluas untuk Visual Lookup, emoji baru, dan lain-lain.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.