Sukses

Holywings Bogor Buka, Usung Konsep Family Friendly dan Sediakan Bajigur

Holywings Bogor resmi dibuka untuk umum dengan konsep yang ramah keluarga dan menghadirkan minuman khas Sunda, seperti bajigur dan bandrek.

Liputan6.com, Jakarta - Holywings Bogor yang berlokasi di Jalan Pajajaran Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, resmi dibuka untuk umum.

Dikutip dari media sosial resmi Holywings, cabang di Bogor ini mengusung konsep yang berbeda dari wilayah lain.

Cabang Bogor ini merupakan Holywings pertama dengan konsep kafe yang ramah keluarga atau family friendly. Konsep ini juga sejalan dengan permintaan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Untuk diketahui, Bima Arya memang sempat mengungkapkan sejumlah syarat yang perlu dipenuhi pengelola sebelum kafe ini beroperasi di Bogor. Salah satunya adalah tidak ada alkohol di atas lima persen.

Selain itu, ia juga meminta agar tidak ada kejadian di kota lain yang gaduh dan menyebabkan anak muda keluar Holywings dalam keadaan mabuk hingga tidak sadarkan diri.

Bima Arya juga meminta ada minuman khas Sunda yang dijual untuk menggantikan minuman keras. Untuk itu, Holywings Bogor menyediakan bajigur dan bandrek yang merupakan minuman khas Sunda.

Terakhir, ia juga meminta agar Holywings menaati peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 yang kini berlaku di Kota Bogor.

Jam operasional kafe harus mengikuti aturan hanya sampai pukul 21.00 WIB dengan kapasitas pengunjung 50 persen dan melaksanakan protokol kesehatan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hotman Paris dan Nikita Mirzani Meriahkan Peluncuran 3 Brand Lokal Holywings

Sejumlah selebritis ikut memeriahkan peluncuran 3 brand lokal Hollywings. Mereka antara lain Nikita Mirzani, Hotman Paris Hutapea, dan pebasket Wijaya Saputra.

Dengan mengusung konsep lokal produk, Holywings Indonesia hadir sebagai representasi Produk Lokal. Melalui peluncuran 3 produk pertamanya, yakni Holywings Kediri Kuning, Beercinta dan Holywings Sorak yang memiliki misi agar lebih mencintai produk hasil dalam negeri.

"Kami ingin menunjukan bahwa produk dalam negri tidak kalah dengan produk luar negri yang di import masuk ke Indonesia dan yang pasti harga lebih murah dibandingkan produk impor," ujar Ivan Tanjaya, Co-Founder dari Holywings Indonesia kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

3 Produk

Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage & Lifestyle ini mengadakan peluncuran 3 produk pada 16 Januari 2022 yang dilaksanakan di Holywings Vendetta Gatot Subroto Jakarta.

Peluncuran produk pertama ini dihadiri oleh Ivan Tanjaya selaku Co-Founder dari Holywings Indonesia, Nicolas Delacressonniere selaku Wine Maker dari Sababay, Ida Bagus Rai Budarsa selaku CEO dari PT Hatten Bali dan juga Andres Chandraatmadja selaku Managing Director dari PT. BALI HAI BREWERY INDONESIA. Acara peluncuran 3 produk ini juga dihadiri oleh Ibu Evy Gozali selaku CEO Sababay Winery.

3 Produk pertama yang akan launching yaitu Holywings Kediri Kuning, Anggur putih yang berasal dari Bali. Dengan kadar alkohol 11%.

Dibuat dengan menggunakan jenis Anggur Kediri Kuning sehingga membuat rasa minuman ini berbeda dengan wine pada umumnya. Anggur putih ini persembahan dari Holywings Indonesia yang di produksi oleh PT Sababay Indonesia.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Oleh-oleh Makanan khas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.