Sukses

Ucapan Duka Cita Iringi Kepergian Putri Nurul Arifin Maura Magnalia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono. Putri mereka, Maura Magnalia Madyaratri diketahui meninggal dunia pada hari ini, Selasa (25/1/2022).

Kabar tersebut tersebut diumumkan langsung oleh Nurul Arifin melalui akun Instagramnya.

"Gone to soon, my angle Maura... Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you," tulisnya di akun na_nurularifin.

Unggahan itu pun segera mendapat respons dari pengguna Instagram lain, termasuk para figur publik. Banyak dari mereka yang mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Maura Magnalia.

"Nderek belo sungkowo mbak," tulis akun Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Selain itu, Waketum DPP Partai Golkar, Hetifah Sjaifudian juga menuliskan,"Kami sekeluarga turut berduka cita teh."

Sementara itu, Sekjen PP PERBASI, Nirmal Dewi menuliskan,"Turut berduka cita Mbak Nurul". Penyanyi Yuni Shara juga menuliskan ucapan duka cita di kolom komentar, "Turut Belasungkawa mbak."

Nurul Arifin sendiri sempat menceritakan momen sebelum Maura meninggal. Ia menuturkan, Maura Magnalia masih duduk bersama dengan ayahnya, Mayong Suryo Laksono, sekitar pukul 01.00 WIB di ruang makan.

"Tadi malam jam 1, dia masih ngobrol sama Mas Mayong. Dia masih chatting sama temannya," ujarnya.

Kemudian, menjelang Subuh, Asisten Rumah Tangga (ART) justru menemukan Maura Magnalia seperti tertidur di meja makan dengan kondisi tubuh sudah dingin.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Nurul Arifin juga menambahkan, keluarga sempat membawa Maura ke rumah sakit pada pukul 05.00 WIB.

"Kami bawa ke rumah sakit jam 5 pagi, dinyatakan meninggal pada 5.37 WIB. Jadi, sempat ada waktu 37 menit dan tidak tertolong," jelas Mayong, suami Nurul Arifin.

Maura disebut mengalami serangan jantung. Rencananya, Maura Magnalia akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial pada 26 Januari 2022.

(Dam/Ysl)