Sukses

Telkom Punya Entitas Merek Baru untuk Produk dan Layanan Digital Bernama Leap

Telkom kini memiliki sebuah brand (merek) baru bernama Leap-Telkom Digital yang diposisikan sebagai wajah baru sekaligus payung merek untuk beragam produk dan layanan digital di Telkom.

Liputan6.com, Jakarta - Telkom kini memiliki sebuah brand (merek) baru bernama Leap-Telkom Digital yang diposisikan sebagai wajah baru sekaligus payung merek untuk beragam produk dan layanan digital di Telkom.

Kehadiran Leap diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia demi mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital nasional, yang sejalan dengan target pemerintah dalam beberapa tahun mendatang.

"Leap adalah core engine untuk transformasi demi mewujudkan kedaulatan digital Indonesia. Melalui berbagai inovasi yang dimiliki Leap, ke depannya akan ada lebih banyak lagi solusi digital untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia," ujar Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, dikutip dari rilis pers pada Jumat (21/1/2022).

Fajrin pun optimistis, Leap akan "membawa dampak besar bagi Indonesia untuk bersaing dan melakukan leapfrog agar sejajar dengan negara-negara maju lain di dunia dalam waktu singkat."

Mantan co-founder Bukalapak itu menilai pentingnya kehadiran sebuah merek yang dapat memayungi setiap program dan produk transformatif perusahaan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadirkan berbagai Solusi

Sebagai entitas dengan fokus transformasi digital, Leap memiliki visi menjadi bagian dari perusahaan teknologi digital yang dapat memberdayakan masyarakat dalam membangun ekosistem digital demi mencapai kedaulatan digital Indonesia.

"Leap memberikan solusi inovatif demi menyelesaikan tantangan sosial dan ekonomi melalui berbagai produk dan layanan bersifat inklusif, yang dapat mempercepat digitalisasi Indonesia," kata Fajrin.

Sebagai core engine digitalisasi, menurut Fajrin, Leap akan memberikan berbagai solusi untuk meningkatkan standar penghidupan masyarakat di era digital.

 

3 dari 3 halaman

Filosofi Perusahaan

Secara filosofis, Leap adalah kependekan dari kata Look for progress, Exploring new ideas to innovate, Always giving good impact, dan Providing solution.

Selain itu, logo Leap diklaim sebagai representasi atas bentuk dasar dalam pergerakan melompat maju menuju kedaulatan digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini