Sukses

Gaet UN1TY Jadi Brand Ambassador, Smartfren Luncurkan Paket Unlimited dengan Double FUP

Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman bagi mereka yang ingin internetan dengan 'no drama no ribet,'

Liputan6.com, Jakarta Smartfren awal tahun ini mengeluarkan paket Smartfren Unlimited terbaru yang memberikan pelanggan bonus double FUP (fair usage policy). Bersamaan ini, mereka juga menggandeng grup musik Indonesia UN1TY sebagai brand ambassador.

"Smartfren selalu memiliki perhatian khusus kepada masyarakat-masyarakat muda Indonesia," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di Jakarta, Kamis (13/1/2022).

Djoko mengungkapkan, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat saat ini semakin meningkat karena kian banyak kegiatan yang dilakukan secara digital, baik itu belajar maupun bekerja.

"Karena itu Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet," ujarnya.

Menurut Djoko, paket produk unlimited yang baru diluncurkan ini juga menjawab kebutuhan masyarakat dengan "minta satu dikasih dua."

"Hal yang paling menyebalkan tentunya kalau kita sedang melakukan suatu kegiatan, mendadak kuotanya habis. Dengan double kuota dari Smartfren ini, tentunya itu tidak akan terjadi lagi," kata Djoko.

Adapun, manfaat double FUP tersebut mulai dari paket Smartfren Unlimited Harian Rp 80 ribu (1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari) dan Rp 100 ribu (1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari).

Karena paket ini berlaku 24 jam, maka mereka bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat dan bisa dipakai dari lokasi mana pun. Bonus double FUP ini bisa didapatkan untuk pembelian paket dalam periode promo mulai yang dimulai dari 12 Januari 2022. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Gandeng UN1TY

Selain itu pelanggan juga punya banyak pilihan Unlimited Harian lain yang berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi, yaitu mulai dari Unlimited Harian Rp 22.500 yang berlaku 7 hari, Rp 40 ribu untuk 14 hari dan Unlimited Harian Rp 60 ribu yang berlaku 28 hari.

Pelanggan juga dapat mengumpulkan SmartPoin setiap kali membeli paket internet.

SmartPoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, ditukar jadi paket data atau hadiah menarik lainnya.

Sementara, terkait digandengnya UN1TY sebagai brand ambassador, Smartfren melihat bahwa mereka adalah boyband baru yang mewakili masyarakat Indonesia.

"Mereka mewakili masyarakat Indonesia yang terdiri dari berbagai kepulauan, suku, dan segala macamnya, ada kesatuan di sini. Kebetulan Smartfren juga dari awal kelahirannya sangat menarik anak-anak muda di Indonesia," kata Djoko.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengungkapkan, kolaborasi dengan grup musik yang mengusung Indonesian Pop ini juga sejalan dengan Smartfren sebagai brand lokal yang "punya passion untuk mengembangkan talenta-talenta lokal lewat internet."

"Smartfren bersama UN1TY punya visi bagaimana musik Indonesian Pop ini bisa diterima lebih luas lagi di Indonesia," kata Roberto.

 

3 dari 4 halaman

Semangat Kokreasi

UN1TY adalah grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda yaitu: Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki. Pada 2019 silam, mereka memulai debut dengan dua single berjudul “Coba Cintaku” dan “Satu”.

UN1TY sebelumnya juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone” yang merupakan original soundtrack "Dari Jendela SMP."

Bersama UN1TY, Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

Dipilihnya UN1TY juga karena Smartfren memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan kolaborasi, sekaligus menguatkan mereka sebagai brand yang membuka peluang bagi industri kreatif.

Smartfren sendiri sudah memiliki WOWLabs sebagai wadah kokreasi anak muda Indonesia dan Teman Kreasi Indonesia sebagai wadah pengembangan UMKM di lebih dari 51 kota di Indonesia.

"Dengan adanya UN1TY akan lebih memberikan dampak positif karena mereka bisa terlibat untuk 'mempromosikan' UMKM ini dan mereka bisa sharing pengalaman mereka," kata Roberto.

"Jadi peran mereka sebagai brand ambassador bukan hanya untuk menaikkan secara brand tetapi juga lebih banyak peluang yang bisa kita ciptakan bersama-sama dengan UN1TY lewat kegiatan kita," pungkasnya.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.