Sukses

Top 3 Tekno: Dampak Merger Indosat-Tri ke Pelanggan Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Dampak merger antara Indosat Ooredoo dengan Hutchison 3 Indonesia kepada pelanggan menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (5/1/2022) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Activision Publishing yang menggugat EngineOwning, perusahaan yang mempromosikan cheat game Call of Duty (COD) dan online shooter lainnya.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Begini Dampak Merger Indosat-Tri ke Pelanggan

Indosat Ooredoo Hutchison memastikan pelanggan tidak akan mengalami perubahan layanan usai entitas merger resmi beroperasi, kemarin (5/1/2022). Dengan demikian, produk dari masing-masing perusahaan terdahulu tidak berubah.

Menurut SVP Corporate Communication Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, dengan beroperasinya Indosat Ooredoo Hutchison, PT Hutchison 3 Indonesia kini tidak ada lagi.

Sementara Tri sebagai produk menjadi layanan yang ada di bawah Indosat Ooredoo Hutchison, bersama dengan IM3 yang merupakan produk dari Indosat Ooredoo.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Activision Gugat Perusahaan Penyedia Cheat Call of Duty

Activision Publishing, anak perusahaan Activision Blizzard, menggugat EngineOwning, perusahaan yang mempromosikan cheat game Call of Duty (COD) dan online shooter lainnya.

Selain itu, Activision juga berusaha menutup software yang digunakan untuk membuat seseorang bisa bermain curang dalam berbagai game terbitan mereka.

"Aktivitas yang sedang berlangsung ini merusak game Activision, bisnisnya secara menyeluruh, dan pengalaman komunitas pemain COD," tulis perusahaan seperti dikutip The Verge, Rabu (5/1/2022).

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Gara-Gara Tren Boneka Arwah, Guyonan Soal Spirit Doll Ramai di Twitter

Fenomena spirit doll atau boneka arwah ramai jadi bahan perbincangan, usai menjadi tren di kalangan public figure Tanah Air.

Di tren ini, boneka-boneka tersebut diperlakukan layaknya anak-anak dengan diberikan berbagai macam aksesoris, berbeda dengan boneka-boneka mainan seperti pada umumnya.

Tren ini pun tidak lepas dari perbincangan di media sosial Twitter. Berbagai tanggapan baik pro dan kontra pun dilontarkan warganet.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia