Sukses

Tatap Tahun 2022, Miliki HUAWEI nova 9 yang Punya Kamera Ultra Vision

Di penghujung tahun 2021 ini, Huawei CBG Indonesia telah meluncurkan smartphone HUAWEI nova 9. Kemunculan ponsel pintar ini merupakan bukti dari komitmen Huawei dalam menghadirkan lini produk terbaiknya bagi konsumen di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Siap menatap tahun baru 2022 dengan lebih percaya diri dan mencetak hasil terbaik? Yuk bekali diri dengan smartphone baru dari Huawei yang mampu mendukung segala aktivitas kerja dan bisa terkoneksi dengan multi perangkat yang canggih.

Di penghujung tahun 2021 ini, Huawei CBG Indonesia telah meluncurkan smartphone HUAWEI nova 9. Kemunculan ponsel pintar ini merupakan bukti dari komitmen Huawei dalam menghadirkan lini produk terbaiknya bagi konsumen di Indonesia yang mendukung gaya hidup juga pekerjaan sehari-hari.

Dibekali Kamera Ultra Vision 50MP

HUAWEI nova 9 dilengkapi dengan kamera Ultra Vision 50MP, sehingga mampu mengambil gambar dengan kualitas tinggi dan kejernihan pro-grade, baik dalam mode malam, panorama, potret, maupun close-up. Pada kamera belakang, HUAWEI nova 9 memiliki kamera utama yang didukung oleh Ultra Vision 50MP, kamera Ultra Wide Angle 8MP, dan kamera Macro & Depth.

“Dengan kehadiran HUAWEI nova 9, kami ingin memberikan pengalaman menarik bagi konsumen. HUAWEI nova 9 hadir dengan sederet fitur dan teknologi yang dapat dinikmati dan digunakan konsumen. Sektor kamera hadir membawa DNA HUAWEI P Series, kemudian desain curved mewah dengan 120Hz refresh rate,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Kamera HUAWEI Nova 9 juga mengusung cakupan sensor yang besar, yaitu 1/1,56 inci dan RYYB CFA dengan sensitivitas cahaya, yang membuat kamera pada HUAWEI nova 9 mampu mengumpulkan 40 persen lebih ringan dari sensor RGBGB standar. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video yang indah bahkan dalam kondisi cahaya redup, sekaligus memastikan bahwa bagian gambar yang terang tidak terlalu terang, sementara area gelap terlihat jelas dan dikemas dengan detail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan 4,5 Juta Pengembang

Selain itu, konsumen juga dapat mengunduh semua aplikasi penting dan juga favorit di HUAWEI AppGallery. Adapun untuk saat ini, Huawei telah berkolaborasi dengan hampir 4,5 juta pengembang terdaftar dengan 141.000 aplikasi yang telah terintegrasi dengan HMS (Huawei Mobile Service). HUAWEI nova 9 juga akan hadir dengan semua aplikasi yang Anda butuhkan, mulai dari transportasi seperti Grab, bluebird, Anda juga dapat menemukan aplikasi hiburan seperti vidio, TikTok, VIU, dan Mola, BCA, BNI, CIMB, dan DANA, untuk Anda kebutuhan finansial, dan aplikasi belanja seperti Shopee, Tokopedia, klikindomaret dan happyfresh, bahkan aplikasi PEDULI LINDUNGI yang kini sangat anda butuhkan.

Interkoneksi Handal HUAWEI MateBook 14s/14 dan HUAWEI nova 9

HUAWEI nova 9, hadir bersamaan dengan HUAWEI MateBook 14s/14. Kedua produk ini, dapat saling terkoneksi dan memberikan kemudahan bagi penggunanya. Dengan satu ketukan sederhana, HUAWEI MateBook 14s/14 dapat dihubungkan ke berbagai smartphone unggulan Huawei, termasuk HUAWEI nova 9, untuk memungkinkan kolaborasi lintas platform untuk interaksi secara real-time.

● Saat koneksi terhubung, smartphone interface akan ditampilkan di layar laptop dengan mudah, artinya pengguna dapat menggunakan dua sistem dalam satu layar. Pengguna tidak hanya dapat mengontrol smartphone di sisi laptop, tetapi juga mendapatkan akses ke ekosistem aplikasi melalui laptop.

● Selain itu, file dapat dibagi antara dua perangkat dengan drag-and-drop atau tap sederhana. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melihat, mengedit dan berbagi file, gambar dan teks di kedua sisi. Terlebih lagi, konten dapat langsung disalin dan ditempel di antara dua perangkat, yang langsung dan mudah digunakan.

● Perangkat hardware tambahan seperti mouse dan keyboard dapat digunakan untuk mengontrol smartphone, sehingga pengguna dapat bekerja di kedua perangkat secara langsung di satu perangkat.

Menjawab panggilan audio dan video di laptop: Pengguna dapat menggunakan laptop untuk menjawab panggilan audio dan video yang diterima di smartphone. Kamera, mikrofon, dan speaker laptop dapat digunakan sebagai perangkat eksternal untuk smartphone, sehingga pengguna dapat melepaskan tangan dari ponsel dan lebih efisien saat melakukan banyak tugas.

Mengedit file smartphone dengan perangkat lunak laptop: Pengguna dapat langsung membuka dan mengedit file smartphone di laptop. Dengan cara ini, layar laptop besar, keyboard, dan peralatan lainnya bersama-sama membuat pengeditan file lebih efisien. Setelah di edit, file dapat langsung disimpan di ponsel.

Membuka beberapa aplikasi smartphone di laptop: Pengguna dapat membuka tiga jendela aplikasi smartphone di layar laptop besar, dengan satu jendela utama dan dua jendela sekunder. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menangani banyak tugas pada satu layar, dan dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

Buka kunci ponsel dari PC: Pengguna dapat membuka kunci dan mengontrol ponsel cerdas dari HUAWEI MateBook. Kata sandi isyarat, kata sandi numerik, dan kata sandi khusus juga didukung di perangkat ini.

Manajemen file terdistribusi: terdapat juga ikon drive smartphone yang akan muncul di interface Windows, dimana dapat menjadi tempat pengguna untuk dapat menelusuri dan mengontrol dokumen seolah-olah mereka menggunakan drive D di laptop. 

3 dari 3 halaman

Bonus Ekstra di First Sale HUAWEI nova 9

HUAWEI nova 9 sudah bisa dibeli melalui periode First Sale mulai 18 - 31 Desember 2021 di Indonesia. Meskipun masa pre-order telah usai, dalam periode first sale pada 18 - 31 Desember 2021, bonus ekstra untuk setiap pembelian produk masih tetap tersedia.

HUAWEI nova 9 dibanderol dengan harga Rp7.599.000 dengan tambahan HUAWEI FreeLace senilai Rp1.000.000. Selama periode first sale ini, konsumen bisa mendapatkan tambahan beragam paket antara lain Free VIDIO 3 bulan premier platinum, Langit Musik 1 bulan VIP, Zenius VIP 1 bulan, voucher diskon dari Traveloka, Happy Fresh dan Miss ACE, cicilan dari Home credit dan tambahan cashback dari Klik Indomaret. Konsumen juga dapat mengunduh semua aplikasi ini dan mengklaim manfaatnya di AppGallery. HUAWEI nova 9, dapat dibeli secara online di Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan Huawei Official Store Baru di Tokopedia.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini