Sukses

Jadwal Grand Final M3 World Championship, Pertemukan 2 Tim Asal Filipina

Berikut ini adalah jadwal pertandingan grand final dari M3 World Championship yang mempertemukan Onic PH vs Blacklist International.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran M3 World Championship akhirnya mencapai babak puncak. Pertandingan grand final kompetisi Mobile Legends ini akan digelar, Minggu (19/12/2021).

Pertandingan grand final ini mempertemukan dua tim asal Filipina, yakni Onic PH vs Blacklist International. Onic PH berhasil melaju ke grand final setelah mengalahkan BTK (Amerika Utara).

Adapun dalam pertandingan grand final ini format pertandingannya adalah best of 7, berbeda dari pertandingan sebelumnya yang menerapkan format best of 5.

Jadwal M3 hari ini untuk babak grand final akan ditayangkan secara langsung pada pukul 16.05 WIB. Seperti biasa, laga kali ini bisa disaksikan di akun YouTube dan Facebook resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Untuk diketahui, prize pool kompetisi ini mencapai USD 800.000, hampir tiga kali lebih besar jika dibandingkan dengan kompetisi sebelumnya.

Juara pertama kompetisi esports Mobile Legends: Bang Bang ini akan mendapatkan hadiah USD 300.000. Sementara juara dua mendapatkan USD 120.000 dan juara tiga memperoleh USD 80.000.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

RRQ Hoshi Alberttt Sabet Penghargaan Bergengsi di M3 Vote for Glory

Di sisi lain, RRQ Hoshi, salah satu tim esports yang mewakili Indonesia di turnamen M3 World Championship sukses menyabet 2 penghargaan bergengsi.

Di sela-sela gelaran babak playoff kejuaraan dunia Mobile Legend (ML) itu, Moonton menggelar sebuah ajang penghargaan bertajuk M3 Vote for Glory.

Dalam event ini, fans dan suporter masing-masing tim yang tampil di M3 World Championship dapat menunjukkan dukungan mereka lewat sistem voting yang berlagsung dari 13-28 November 2021.

Setelah melalui proses seleksi, tim RRQ Hoshi berhasil mengondol 2 penghargaan di ajang M3 Vote for Glory ini.

Dikutip dari keterangan resminya, Jumat (17/12/2021), Albert dari tim RRQ Hoshi keluar sebagai juara di kategori Players' Choice: Player of M3 mengalahkan 92 atlet ML di seluruh dunia.

"Perasaannya pasti senang dan engga menyangka bisa sampai sekarang mewakili Indonesia. Buat semua yang sedang berjuang untuk meraih cita-cita di MLBB, tetap semangat dan jangan gampang menyerah," kata RRQ Hoshi Alberttt.

3 dari 4 halaman

RRQ Kingdom dan Jess No Limit

Sementara itu, RRQ Kingdom berhasil mendapatkan penghargaan di kategori Players' Choice: Team Fan Club. Andrian Pauline Husen Co-founder & CEO RRQ mengatakan, mewakili Indonesia di ajang kejuaraan dunia M3 World Championship merupakan kehormatan besar bagi ia dan timnya.

"Terima kasih untuk semua orang yang sudah vote dan pilih kita terutama komunitas MLBB Indonesia, dan juga semua fans RRQ dimanapun kalian berada. Terima kasih banyak," kata pria yang akrab dipanggil Pak AP ini.

Selain mereka berdua, sosok terkenal dari Indonesia juga sukses mendapatkan penghargaan ini.

Adalah Jess No Limit untuk kategori Key Opinion Leader (KOL) Terpopuler, dan KOL Regional paling populer dimenangkan oleh Jonathan "Emperor" Liandi.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini