Sukses

Hasil M3 World Championship Hari ke-6, BTK Pukul Tuan Rumah Evos SG ke Lower Bracket

Mengusung format best of five, BTK dan Evos SG ingin mengamankan satu tempat babak semifinal upper bracket dan bertarung melawan Onic PH di hari ke-8 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan tim BTK asal Amerika Utara dengan tuan rumah Evos SG di hari ke-6 babak playoff upper bracket M3 World Championship malam ini, Kamis (16/12/2021).

Mengusung format best of five, BTK dan Evos SG ingin mengamankan satu tempat babak semifinal upper bracket dan bertarung melawan Onic PH di hari ke-8 mendatang.

Di game pertama, Mobazane, Shark, Zia, Fwydchickn, dan Victor dari BTK fokus mengambil turtel di sejak early game.

Kedua tim fokus untuk melakukan farming exp dan gold, namun sesekali masing-masing tim saling "colek".

BTK pun berusaha untuk melakukan push di lane, dan mencoba mengalihkan perhatian Potato, Seilah, Gear, Adammir, dan JPL selaku tim tuan rumah.

Lewat permainan Mobazane yang menggunakan Roger, BTK mampu nge-push lane dan sukses menumbangkan base Evos SG di menit ke-13. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Evos SG Comeback

Jadwal M3 RRQ Hoshi bertanding hari ini 12 Desember 2021. (Doc: Moonton)

Di game kedua, Evos SG mampu tampil lebih unggul dengan mengantongi 5 kill di early game. Meski begitu, Mobazane dkk tampil kompak saat team fight terjadi dan mampu mencuri kill player Evos SG.

Hingga menit ke-20, kedua tim tetap fokus dan men-counter serangan dari serangan masing-masing. BTK sendiri masih belum mendapatkan celah untuk menumbangkan Evos SG.

Alhasil, Evos SG mampu memanfaatkan kesempatan untuk membersihkan lane dan nge-push untuk menghancurkan base untuk mengantongi satu poin kemenangan.

3 dari 3 halaman

BTK Tetap Fokus

Kejuaraan Dunia Mobile Legends alias M3 berlangsung di Singapura. (FOTO / MPL ID)

Belajar dari game kedua, BTK mulai bermain dengan hati-hati tetapi tetap agresif. Mobazane kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menumbangkan Potato dkk, dan mengamankan kemenangan di game ketiga.

Dominasi Mobazane dkk ternyata tidak dapat dibendung oleh tim tuan rumah Evos SG. Hanya dalam waktu menit ke-12, BTK sudah memastikan diri menang dan kesempatan untuk melaju ke semifinal untuk bertemu dengan Onic PH.

Sementara itu, Evos SG sang tuan rumah harus rela turun ke lower bracket untuk mendapatkan kesempatan bertanding ke grand final M3 World Championship.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini