Sukses

Kalah dari Onic PH, RRQ Hoshi Masih Ada Kesempatan Raih Titel Juara M3 World Championship

Liputan6.com, Jakarta - Dalam pertandingan terakhir M3 World Championship, RRQ Hoshi akhirnya harus takluk dari Onic PH. Pertandingan yang digelar pada 15 Desember 2021 tersebut, RRQ Hoshi kalah 0-3 dari Onic PH dalam format best of five (Bo5).

Meski kalah, RRQ Hoshi sebenarnya masih ada kesempatan untuk meraih titel juara di kompetisi lewat jalur lower bracket. Di tingkat tersebut, Alberttt harus mengalahkan Blacklist International untuk lanjut ke babak berikutnya.

Sementara Onic PH yang keluar sebagai pemenang akan melanjutkan ke babak semi final di upper bracket. Untuk diketahui, pertandingan dua tim tersebut memang berlangsung panas sejak awal.

Mulai early game babak pertama, kedua tim sudah saling 'colek' untuk menginisiasi team fight. Namun Onic PH mampu meredam pergerakan player dari RRQ Hoshi.

Baru pada menit ke-8, Onic PH mampu menumbangkan empat pemain RRQ Hoshi saat team fight di lane tengah.

Selain itu, gaya permainan Xinnn, Alberttt, Clayyy, R7, dan Vynnn dari RRQ Hoshi pun mampu disikat habis di menit ke-10.

Tidak bisa melawan balik aksi pemain Onic PH, Xinnn dkk harus merelakan game pertama untuk kemenangan tim esports asal Filipina tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Game Kedua RRQ Hoshi vs Onic PH

Game kedua pun diawali dengan kedua tim yang tampil agresif. Hanya Onic PH yang masih konsisten dengan fokus farming di map mampu mengakhiri game kedua dengan kemenangan di menit ke-13.

Game ketiga dari format best of five (Bo5) ini menjadi match penentuan RRQ Hoshi untuk mengantongi satu kemenangan dan tetap lanjut ke babak keempat dan kelima.

Tampil memukau di early game, Xinnn dkk mampu "menculik" player Onic PH satu per satu dan mengantongi kill. Meski unggul dalam statistik, ternyata permainan RRQ Hoshi dapat di-counter player Onic PH dengan apik.

Baloyskie, salah satu player dari Onic PH mampu membuat tim RRQ Hoshi kesulitan melakukan serangan ambush. Tak hanya itu, Alberttt pun dapat diredam pergerakkannya sepanjang permainan.

Dengan waktu lebih dari 20 menit, Onic PH akhirnya mampu mengalahkan tim RRQ Hoshi. Karenanya, tim asal Filipina tersebut akan lanjut ke babak semi final di upper bracket.

3 dari 3 halaman

Jadwal M3 World Champions

16 Desember

Winner Match 11 vs Winner Match 12 - 14.00 WIB

Winner Match 1 vs Winner Match 2 - 15.00 WIB

17 Desember

Loser Match 14 vs Winner Match 13 - 14.00 WIB

Loser Match 16 vs Winner Match 15 - 15.00 WIB

18 Desember

Winner Match 16 vs Winner Match 14 - 14.00 WIB

Winner Match 17 vs Winner Match 18 - 15.00 WIB

Loser Match 19 vs Winner Match 20 - 16.00 WIB

19 Desember

Winner Match 19 vs Winner Match 21 - 16.00 WIB

(Dam/Ysl)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS