Sukses

Ini Solusi Internet Super Hemat dan Ramah Kantong buat Anak Muda Hanya Rp9.900

Liputan6.com, Jakarta Internet sudah menjadi bagian tak terpisahkan bagi kehidupan masyarakat Indonesia, terutama anak-anak muda. Mulai dari urusan mencari informasi, belajar, bekerja, belanja, bermain hingga bersosial media. Sebagai 'napas' baru kehidupan, penggunaan kuota data internet pun mengalami peningkatan signifikan.

Berdasarkan data OpenSignal Q1-2021, rata-rata orang Indonesia bisa menghabiskan kuota internet mencapai 14,4 GB per bulan, naik drastis dibanding tahun 2020 (11,8 GB) dan tahun 2019 (8,5GB) dalam kuartal yang sama. Adapun rincian penggunaan, bila dilihat dari data We Are Social-Hootsuite, chat dan jejaring sosial menempati posisi teratas. chat (96,5%), jejaring sosial (96,3%), entertainment (86,2%) shopping (78,2%), layanan keuangan (39,2%), dan lainnya.

Dengan kebutuhan kuota data internet yang semakin meningkat dari tahun-tahun, di satu sisi keadaan ekonomi Indonesia yang belum sepenuhnya pulih akibat pandemi, mengharuskan masyarakat terutama anak-anak muda untuk memiliki skala prioritas dalam menentukan kebutuhan. 

Internet ‘Napas’ Kehidupan

Mengingat paket internet sudah menjadi kebutuhan primer dan 'napas' kehidupan, maka perlu lebih selektif dalam memilih internet service provider (IPS). Bukan hanya menawarkan kuota internet besar, tetapi juga terjangkau sehingga bisa selalu online setiap saat, di kondisi sesulit apapun.

Menjawab kebutuhan masyarakat dan anak-anak muda zaman sekarang, IM3 Ooredoo menghadirkan paket baru Freedom Internet 2,5GB dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900 untuk masa aktif 5 hari, sehingga memungkinkan pelanggan untuk terus terkoneksi dan tetap bisa mengatur pengeluarannya.

Jumlah kuota yang pas dengan harga terjangkau dari Freedom Internet 2,5GB ini dapat memenuhi kebutuhan internet sehari-hari seperti streaming lagu, menelusuri info terkini dan belajar hal baru, chatting, mengirim e-mail, membuka media sosial, dan lain sebagainya.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengungkapkan sebagai brand untuk para anak muda, IM3 Ooredoo selalu berupaya dengan berbagai inovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital pelanggan, apa pun kondisinya.

"Untuk itu di penghujung tahun 2021 ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900. Kami percaya, paket Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih," katanya.

2 dari 2 halaman

Freedom Internet, Paket Simple, Jujur, dan Transparan

Sejak pertama kali dihadirkan, Freedom Internet merupakan produk dari IM3 Ooredoo yang membawa nilai simpel, jujur, dan transparan. Hal tersebut menjadi elemen penting dalam menghadirkan produk telekomunikasi dan digital yang menjawab berbagai kebutuhan pengguna.

Freedom Internet 2,5GB memiliki masa aktif 5 hari dengan harga super hemat yakni senilai Rp9.900, lebih dari itu paket internet ini juga dilengkapi dengan layanan Pulsa Safe yang memungkinkan pelanggan tetap bisa mengakses layanan internet tanpa khawatir pulsa hilang.

Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkannya di *123*112#, aplikasi myIM3, IM3 Ooredoo Official WhatsApp (08551000185), dan Outlet/Mitra Indosat Ooredoo terdekat. Selain Freedom Internet 2,5GB/5 hari, tersedia juga varian paket Freedom Internet lainnya dengan masa aktif yang sama yaitu 5 hari dengan kuota hingga 7GB. Dengan menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari, IM3 Ooredoo memperkuat posisinya sebagai provider yang selalu memberikan pengalaman digital terbaik untuk mendukung kebutuhan digital generasi muda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Freedom Internet 2,5GB, kunjungi laman im3ooredoo.com/freedominternet.

 

(*)