Sukses

ViewSonic Pimpin Pasar Display Interaktif Global di Luar Tiongkok Pada Q3 2021

ViewSonic melaporkan, mereka mencatat adanya pertumbuhan dari tahun ke tahun yang signifikan sebesar 87 persen

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia solusi visual ViewSonic mengungkapkan mereka menjadi merek nomor satu di pasar tampilan interaktif global (tidak termasuk Tiongkok), pada kuartal tiga (Q3) 2021, menurut FutureSource.

Data ViewSonic melaporkan, mereka mencatat adanya pertumbuhan dari tahun ke tahun yang signifikan sebesar 87 persen, sekitar sepuluh kali lebih tinggi dari rata-rata industri sebesar 7,9 persen.

"ViewSonic berupaya mengembangkan solusi yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang di segmen korporat dan pendidikan," kata Monica Sun, Director of Presentation Group di ViewSonic.

Sun mengatakan, sejak ViewBoard Interactive Displays diluncurkan di 2016, mereka telah diakui sebagai merek dengan pertumbuhan tercepat di pasar global interactive display.

"Mencapai posisi terdepan adalah pengakuan besar atas upaya kami dan sebagai tanda tonggak baru dalam sejarah perusahaan kami," kata Sun melalui siaran persnya, dikutip Selasa (14/12/2021).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Solusi yang Komprehensif

ViewSonic menyebut, mereka berhasil memimpin pasar dengan solusi yang komprehensif mulai dari perangkat keras, perangkat lunak, hingga servis.

Integrasi ViewBoard dan myViewBoard Software Suite, merupakan platform pembelajaran visual lengkap, yang memberikan interaksi yang lebih baik dengan konten yang beragam dan manajemen tingkat lanjut.

Menurut perusahaan asal California, Amerika Serikat itu, mereka mendengarkan secara cermat pelanggan dan terus memperbarui platform myViewBoard-nya.

"Di setiap periode empat minggu dilakukan peningkatan dan menciptakan fitur baru untuk memastikannya secara konsisten memenuhi permintaan pasar yang terus berubah," kata ViewSonic.

Ekosistem yang berkembang tersebut saat ini diklaim memiliki lebih dari 4,6 juta pelanggan yang terdaftar, termasuk pendidik, siswa, dan profesional di seluruh dunia dalam waktu tiga tahun.

Di 2021, ViewBoard 52 Series dan built-in myViewBoard Software Suite menerima penghargaan "Alat Terbaik untuk Kembali ke Sekolah" dari Majalah Tech & Learning di kategori "Primary (K-6)" dan "Secondary (Grades 6-12)."

3 dari 4 halaman

Menanggapi Berubahnya Lingkungan Pendidikan

Perusahaan menambahkan, ViewBoards juga dirancang dengan fungsionalitas yang inovatif untuk menghadirkan pengalaman yang lebih intuitif dan menarik.

"Misalnya, ViewBoard 52 Series yang baru saja diluncurkan terintegrasi dengan sound bar multimedia dan antarmuka yang ramah pengguna yang meningkatkan pengalaman belajar dan mengajar di kelas," tulis mereka.

Solusi built-in Wireless Presentation Display juga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berbagi dan menyajikan konten secara instan dengan myViewBoard Display.

ViewSonic juga mengatakan mereka membantu orang untuk tetap terlibat dan terhubung baik di ruang belajar maupun pertemuan-pertemuan, dan memudahkan peralihan antara ruang fisik dan virtual.

Seri ViewBoard 70 bersertifikasi Windows Collaboration Display sangatberguna agar perusahaan dapat menghadirkan pengalaman online meeting atau konferensi video berkualitas tinggi yang menghubungkan orang-orang di ruang berbeda.

"Menanggapi keadaan lingkungan pendidikan yang berubah, ViewBoard membantu pendidik untuk bersiap menghadapi ketidakpastian dengan memberi merekafleksibilitas untuk beralih antara fisik dan virtual dengan baik," kata mereka.

Hal itu dilakukan tanpa melihat apakah siswa berada di dalam kelas, online, atau keduanya.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Gerakan Bikin Rileks Tubuh Saat WFH atau WFO di Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.