Sukses

Internetan Hemat dan UNLIMITED Aplikasi Favorit dengan Paket Internet Kuota Keluarga 

Paket internet keluarga dari XL jadi solusi jitu untuk internetan hemat dan Unlimited aplikasi favorit.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman sekarang ini, internet tidak hanya menjadi kebutuhan pokok orang dewasa, tapi juga para remaja dan anak-anak. Hal ini tak lepas dari kebiasaan baru yakni belajar secara daring dan anak-anak yang semakin gemar bermain dengan gadgetnya.

Kebutuhan internet yang semakin luas ini tentu bisa sangat membebani para orang tua, karena bukan hanya memenuhi kebutuhan internet untuk mereka, tapi juga keluarga dan anak-anak di rumah.

Agar pengeluaran internet bisa tetap hemat dan tidak membebani pengeluaran kamu, saatnya beralih ke paket internet kuota keluarga atau Paket Akrab XL. Ini adalah paket internet dengan satu kuota yang bisa memenuhi seluruh kebutuhan internetan keluarga.

Ada sejumlah alasan kamu wajib beralih ke Paket Akrab dari XL:

Pertama, Paket Akrab ini memiliki kuota besar yang bisa dipakai bersama keluarga. Jumlah total anggota Paket Akrab bervariasi tergantung dari jenis paket, mulai dari 2 hingga 4 Anggota. Selain itu ada juga bonus kuota pribadi untuk setiap anggota keluarga maupun device yang didaftarkan.

Kedua, Paket Akrab ini memiliki UNLIMITED kuota aplikasi favorit. Seperti Google Meet, WhatsApp,

Zoom, Microsoft Classroom, Google Maps, dan Microsoft Teams. Jadi, keperluan Work From Home (WFH), School From Home (SFH) atau sekadar video call dengan orang-orang lain semakin mudah, tanpa khawatir kuota habis. 

Selain itu, kamu juga mendapatkan gratis telpon dan SMS ke nomor XL maupun AXIS.

Ketiga, Paket Akrab begitu hemat. Mulai dari Rp 55.000 dengan kuota bersama sebesar 28GB, Rp 110.000 (63GB), Rp 180.000 (144GB), Rp 280.000 (260GB) dan Rp 450.000 (450GB). Paket Akrab bisa dibeli di aplikasi myXL, e-commerce favorit, bank channel, atau toko pulsa XL.

Cara aktivasi Paket Akrab dari myXL:

  1. Buka Aplikasi myXL
  2. Pilih Beli Paket
  3. Pilih menu Paket Utama
  4. Pilih paket Akrab
  5. Pilih varian paket Akrab
  6. Tekan tombol Pilih/Aktifkan untuk melanjutkan aktivasi paket
  7. Pilih metode pembayaran, tekan tombol Aktifkan
  8. Sukses aktivasi paket

Cara mengelola anggota penerima kuota:

  1. Buka Aplikasi myXLMasuk ke menu Profil
  2. Pilih Paket Akrab
  3. Tekan Tambah Anggota
  4. Tekan tombol Lanjutkan
  5. Masukan nomor XL keluarga atau kerabat
  6. Tekan tombol Undang
  7. Pilih akun anggota yang sudah di daftarkan
  8. Bagikan link undangan ke nomor XL yang telah di undang

Ingin internetan hemat dan UNLIMITED aplikasi favorit, segera beralih ke Paket Akrab XL. Informasi lebih lanjut buka aplikasi myXL atau kunjungi www.xl.co.id dan instagram @myXL.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini