Sukses

Lenovo Hadirkan TWS untuk Pasar Indonesia, Harga Rp 1 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo Indonesia baru saja menghadirkan perangkat audio terbaru dengan desain TWS (True Wireless Stereo), yakni Lenovo Droplet. Perangkat anyar ini dibekali dengan beragam fitur menarik, salah satunya Bluetooth 5.0.

Berbekal koneksi Bluetooth 5.0, TWS ini mendukung HSP, HFP, A2DP, AVRCP, termasuk memberikan suara stereo dalam panggilan, sekaligus memiliki kecepatan transmisi yang lebih cepat dan koneksi lebih stabil.

Lenovo Droplet memiliki berat hanya 28 gram dengan desain yang ergonomis. Karenanya, menurut Lenovo, TWS ini ideal untuk dipakai saat berada di dalam kereta atau mendengarkan saat bepergian.

"Earbud yang ringan, ergonomis, dan sederhana ini dirancang agar pas di telinga untuk sesi audio yang nyaman secara optimal," tutur pihak Lenovo Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (25/10/2021).

TWS ini dibekali pula dengan kemampuan audio yang mumpuni, karena memiliki speaker bio-diafragma 5,8mm dan menawarkan performa Deep Bass.

Lenovo mengatakan TWS ini dapat bertahan selama 4 jam dalam sekalian pengisian daya dan 10 jam dengan charging case.

Lenovo Droplet memiliki sertifikasi IPX5 Waterproof, sehingga tahan percikan air, seperti keringan maupun rintik hujan. TWS ini sudah tersedia di toko resmi offline dan online Lenovo dengan harga mulai dari Rp 999.000.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Lenovo IdeaPad Slim 5 Pro Melenggang, Harga Rp 14 Jutaan

Lenovo baru saja mengumumkan kehadiran laptop terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Lenovo IdeaPad Slim 5 Pro. Laptop ini masuk dalam lini premium thin & light yang memberikan kemudahan pemakaian di mana saja.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (21/9/2021), laptop ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 5600U yang dirancang menggunakan arsitektur Zen 3. Sementara untuk grafisnya, Lenovo IdeaPad Slim 5 Pro dibekali dengan NVIDIA GeForce MX450.

Laptop yang tersedia dalam warna storm grey ini memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi 2,2K, anti-glare, dan kecerahan 300 nits. Memiliki color gamut 100 persen, IdeaPad Slim 5 Pro juga didukung Dolby Atmos untuk menghasilkan keluaran audio yang optimal.

Lenovo membenamkan Rapid Charge Express versi terbaru yang menawarkan penggunaan hingga dua jam dengan pengisian daya selama 15 menit di laptop ini.

Pengguna juga dapat mengubah mode Extreme (kinerja maksimum) ke Intelligent Cooling (kinerja seimbang) dan Battery Saving (daya tahan baterai maksimum) secara mudah.

3 dari 3 halaman

Harga IdeaPad Slim 5 Pro

Laptop ini memiliki fitur Flip to Start yang memungkinkan laptop menyala dan masuk ke sistem booting secara otomatis begitu dibuka. IdeaPad Slim 5 Pro telah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000.

IdeaPad Slim 5 Pro dijual dengan harga Rp 14.699.000 untuk pasar Indonesia. Laptop ini sudah tersedia di Lenovo Official baik online maupun offline.

(Dam/Ysl)