Sukses

Direspon Elon Musk, Cuitan Challenge Follow Akun Genshin Impact Malah Dihapus

Meski mendapat respon dari Elon Musk, cuitan Genshin Impact yang mengundang orang terkaya di dunia itu ke kantor miHoYo akhirnya dihapus

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu orang terkaya di dunia Elon Musk menanggapi keinginan tim Genshin Impact untuk dapat bergabung bersama mereka memainkan game tersebut dan mengundangnya ke kantor miHoYo.

Meskipun begitu, cuitan challenge dari akun Genshin Impact, yang juga mengundang Elon Musk untuk melakukan streaming bermain game tersebut, sudah tak ada lagi.

"Tidak sabar untuk berada dalam Genshin Impact," tulis akun Twitter Elon Musk @elonmusk tak lama usai namanya sempat menjadi Trending di media sosial tersebut, Kamis (14/10/2021). 

Pendiri SpaceX dan Tesla itu juga menambahkan emoji orang tertawa bergurau hingga mengeluarkan air mata di cuitannya tersebut. 

Tak cukup sampai di situ, pria yang kerap menyindir rivalnya Jeff Bezos itu juga membalas sebuah komentar, yang bertanya tentang anime favoritnya dan minta saran karena ingin menontonnya.

Di situ, Musk mengungkapkan beberapa anime yang direkomendasikannya yaitu Death Note, Evangelion, Ghost in the Shell, Spirited Away, Princess Mononoke, Full Metal Alchemist, dan Your Name.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rayakan 2 Juta Pengikut

Sebelumnya, akun Twitter resmi Genshin Impact @GenshinImpact tiba-tiba bikin heboh usai mengajak para travelers untuk mengikuti tantangan yang mereka buat dalam rangka merayakan dua juta followers.

"Untuk merayakan pencapaian 2 juta pengikut dan lebih, Paimon memutuskan mengadakan tantangan komunitas," tulis akun tersebut.

Permainannya, para pemain harus mengikuti akun media sosial Twitter Ella Musk di @Paimon2theMoon.

Nantinya ada beberapa hal yang akan dilakukan oleh akun Genshin Impact ketika akun Ella Musk @Paimon2theMoon mendapatkan jumlah pengikut di angka tertentu.

3 dari 4 halaman

Ajak Follow Akun Ella Musk

Saat mencapai 500 ribu pengikut, akun Genshin Impact akan dinamakan kembali ke Paimon.

Ketika mencapai satu juta pengikut di akun Ella Musk, akun @GenshinImpact akan mengikuti akun Elon Musk di @elonmusk.

Kemudian, saat mencapai tiga juta pengikut, Genshin Impact akan mengundang Elon Musk untuk streaming game tersebut.

Terakhir, apabila pengikut Ella Musk sudah mencapai lima juta, maka CEO Dawei akan mengajak Elon Musk untuk mengunjungi kantor dari miHoYo.

Entah apa tujuan miHoYo dari pengumuman itu. Tak lama setelah challenge tersebut diumumkan, akun Genshin Impact menghapus cuitan mereka. Tak diketahui juga mengapa mereka akhirnya menghapusnya.

(Gio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.