Sukses

Genshin Impact Mau Undang Elon Musk ke Kantor miHoYo

Akun Genshin Impact berjanji akan mengundang Elon Musk ke kantor miHoYo, jika pengikut akun Twitter Ella Musk mencapai 5 juta

Liputan6.com, Jakarta - Elon Musk kembali menjadi trending di jagat Twitter. Penyebabnya kali ini tidak terkait dengan SpaceX atau kripto, namun karena Genshin Impact.

Pada Kamis (14/10/2021), akun Twitter resmi Genshin Impact @GenshinImpact tiba-tiba mengajak para travelers, untuk mengikuti tantangan yang mereka buat untuk merayakan dua juta followers.

"Untuk merayakan pencapaian 2 juta pengikut dan lebih, Paimon memutuskan mengadakan tantangan komunitas," tulis akun tersebut.

Permainannya, para pemain harus mengikuti akun media sosial Twitter Ella Musk di @Paimon2theMoon.

Nantinya ada beberapa hal yang akan dilakukan oleh akun Genshin Impact ketika akun Ella Musk @Paimon2theMoon mendapatkan jumlah pengikut di angka tertentu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Undang Elon Musk ke Kantor MiHoYo

Dijelaskan, saat mencapai 500 ribu pengikut, akun Genshin Impact akan dinamakan kembali ke Paimon.

Ketika mencapai satu juta pengikut di akun Ella Musk, akun @GenshinImpact akan mengikuti akun Elon Musk di @elonmusk.

Kemudian, saat mencapai tiga juta pengikut, Genshin Impact akan mengundang Elon Musk untuk streaming game open world RPG tersebut.

Terakhir, apabila pengikut Ella Musk sudah mencapai lima juta, maka CEO Dawei akan mengajak Elon Musk untuk mengunjungi kantor dari miHoYo.

Cuitan itu pun membuat nama Elon Musk mencuat di Trending Twitter, dengan 24,2 ribu cuitan, hingga artikel ini ditulis.

Entah apa maksud dari challenge yang dilakukan miHoYo ini, namun tak sedikit warganet yang merespon negatif kampanye yang dilakukan pengembang game asal Tiongkok tersebut.

Beberapa juga menganggap bahwa seharusnya miHoYo lebih baik menghabiskan lebih banyak uang untuk membangun Genshin Impact dan komunitasnya.

 

3 dari 4 halaman

Akun Twitter Ella Musk

Meski baru dibuat bulan Agustus 2021, namun akun Twitter Ella Musk @Paimon2theMoon sudah mendapatkan centang birunya, dengan 41,9 ribu pengikut.

Ella Musk sendiri adalah seorang Non-Playable Character (NPC) dalam gim Genshin Impact, yang dapat ditemui di Kota Mondstadt. Karakter ini bisa ditemui di Mondstadt Library.

Mengingat nama keduanya yang mirip, tidak diketahui apakah penamaan Ella Musk dari miHoYo memang terinspirasi oleh Elon Musk atau tidak.

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.